Bola Internasional

Sempat Ditandu, Bomber Arema FC Siap Kembali Bela Timnas Indonesia U-23

Rabu, 27 November 2019 15:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© officialpssi
Kabar baik menghampiri Timnas Indonesia U-23 jelang laga kedua penyisihan Grup B SEA Games, Manilla, Filipina 2019. Kondisi semua pemain dinilai tidak ada masalah, termasuk Muhammad Rafli. Copyright: © officialpssi
Kabar baik menghampiri Timnas Indonesia U-23 jelang laga kedua penyisihan Grup B SEA Games, Manilla, Filipina 2019. Kondisi semua pemain dinilai tidak ada masalah, termasuk Muhammad Rafli.

INDOSPORT.COM - Kabar baik menghampiri Timnas Indonesia U-23 jelang laga kedua penyisihan Grup B SEA Games 2019, Manilla, Filipina 2019. Kondisi semua pemain dinilai tidak ada masalah, termasuk Muhammad Rafli.

Kondisi striker Timnas Indonesia U-23, Muhammad Rafli, dinilai sudah siap main meski di laga pertama, pemain Arema FC itu tidak dapat menuntaskan laga karena mengalami cedera.

Bahkan, Rafli harus ditandu keluar dan posisinya digantikan Osvaldo Haay. Kini, menurut Dokter Timnas Indonesia U-23, Dokter Syarif Alwi, Rafli sudah siap untuk main kembali.

"Rafli kondisinya baik dan sudah siap main lagi," ucap Dokter Syarif Alwi kepada INDOSPORT.

"Kemarin dia hanya muscle cramp (kram otot) pada musculus gastrocnemius dextra (otot betis kanan)," jelas dokter yang kerap disapa Papi ini.

Hal senada juga diutarakan Indra Sjafri selaku pelatih Timnas Indonesia U-23. Baginya semua pemain kondisi baik jelang laga kedua.

"Semua pemain baik, hanya Asnawi yang mengalami lecet saja," tukas ia.

Timnas Indonesia U-23 akan melakoni laga kedua Grup B SEA Games 2019 dengan menantang Singapura. Laga ini akan tersaji pada Kamis (28/11/19) besok di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina.