Setelah LA Lakers, Rihanna Terciduk ‘Bantu’ Juventus Kalahkan Atletico Madrid

Rabu, 27 November 2019 10:48 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Rihanna saat nonton laga Juventus vs Atletico Madrid di Stadion Allianz, Rabu (26/11/19) Turin, Italia. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Rihanna saat nonton laga Juventus vs Atletico Madrid di Stadion Allianz, Rabu (26/11/19) Turin, Italia.

INDOSPORT.COM – Penyanyi pop Amerika Serikat, Rihanna, turut menyaksikan kemenangan Juventus atas Atletico Madrid pada lanjutan Liga Champions di Stadion Juventus, Rabu (27/11/19) dini hari WIB.

Dilansir dari Daily Mail, Rihanna mencuri perhatian para pendukung Juventus di tribun dengan penampilannya yang sederhana tanpa polesan make-up di wajahnya. 

Mengenakan mantel tebal berwarna cokelat, Rihanna ditemani oleh salah satu sahabatnya yang juga penggemar Si Nyonya Tua, menyaksikan lanjutan matchday ke-5 Liga Champions tersebut. 

Tidak hanya menonton, Rihanna juga sempat memamerkan jersey Juventus yang ikonik berwarna hitam dan putih lengkap dengan nomor punggung 20 dan tulisan panggilan akrabnya ‘Riri’.

Kehadiran Rihanna sepertinya jadi suntikan semangat para pemain Juventus untuk bisa menggempur pertahanan Atletico Madrid yang cukup sulit malam itu.

Bermain di kandang sendiri, Juventus mencoba menekan Atletico sejak menit awal. Akan tetapi, Si Nyonya Tua berkali-kali gagal memanfaatkan peluang untuk mencetak gol ke gawang Atletico Madrid.

Hingga satu peluang dimiliki oleh Paulo Dybala pada injury time babak pertama, atau tepatnya menit ke-45+2’. Gol tersebut diciptakan oleh striker berpaspor Argentina melalui sebuah upaya di luar nalar.

Berlanjut ke babak kedua, kebuntuan mencetak gol kembali menyelimuti Juventus dan Atletico. Alhasil, mereka pun mengakhiri pertandingan dengan kemenangan tim tuan rumah dengan kemenangan 1-0.

Kemenangan ini membuat Juventus kian kokoh menduduki puncak klasemen Grup D Liga Champions dengan torehan 13 poin. Sementara Atletico Madrid tertahan di peringkat dua, tertinggal enam poin dari Juventus.

Ini bukan pertama kalinya Rihanna menyaksikan kemenangan tim yang dibelanya. Sebelumnya, dia jadi penyemangat kala klub NBA, Los Angeles Lakers, menundukkan Utah Jazz dengan skor 95-86 di Staples Center.

Laga kontra Utah Jazz merupakan kemenangan perdana LA Lakers musim ini, usai dibekuk LA Clippers dengan skor 102-112 dua hari sebelumnya. Pada laga ini, LeBron James jadi bintang kemenangan LA Lakers dengan mencetak 32 poin, 10 assist, dan tujuh rebound.