Bola Internasional

Borussia Dortmund Ingin Boyong 2 Pemain Terbuang Juventus

Kamis, 28 November 2019 18:44 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Klub sepak bola Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund dilapokan tertarik untuk memborong dua pemain Juventus yang terbuang, Mario Mandzukic dan Emre Can. Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Klub sepak bola Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund dilapokan tertarik untuk memborong dua pemain Juventus yang terbuang, Mario Mandzukic dan Emre Can.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund dilapokan tertarik untuk memborong dua pemain Juventus yang terbuang, Mario Mandzukic dan Emre Can.

Borussia Dortmund saat ini tercecer di peringkat ke-6 klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan raihan 20 poin. Mereka berjarak lima poin dari Borussia Monchengladbach yang ada di puncak klasemen.

Nah, untuk menambah kekuatan dan bersaing memperebutkan gelar juara Bundesliga Jerman, Dortmund dikabarkan bakal menambah kekuatan di bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Dilansir dari Football Italia, Dortmund sudah memiliki dua nama pemain incaran, yakni Mario Mandzukic dan Emre Can yang sama-sama terbuan dari Juventus.

Mandzukic bernasib sial usai Si Nyonya Tua berganti pelatih dari Massimiliano Allegri ke tangan Maurizio Sarri. Sebab, di bawah asuhan Sarri, Mandzukic belum mendapatkan kesempatan bermain karena kalah oleh Gonzalo Higuain.

Dortmund menginginkan Mandzukic karena sang striker tak asing dengan Bundesliga Jerman. Pasalnya, pemain sepak bola asal Kroasia itu smepat merumut di Wolfsburg dan Bayern Munchen.

Selain itu, Emre Can yang dicoret dari skuat Liga Champions Juventus kabarnya juga bakal diboyong oleh Dortmund  ke Signal Iduna Park.

Rumor ini pun diperkuat karena Emre Can sudah mengaku tak betah di Juventus. Sama seperti Mandzukic, Emre Can juga pernah merumput di Bundesliga Jerman bersama Bayer Leverkusen dan Bayern Munchen.