Liga Champions

Duet Sehati di Inter Milan, Lautaro Martinez Puji Romelu Lukaku Setinggi Langit

Kamis, 28 November 2019 14:23 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Yohanes Ishak
© Emilio Andreoli/Getty Images
Lautaro Martinez memuji rekannya di lini depan Inter Milan, Romelu Lukaku, sebagai pemain yang mau berkorban untuk tim. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Lautaro Martinez memuji rekannya di lini depan Inter Milan, Romelu Lukaku, sebagai pemain yang mau berkorban untuk tim.

INDOSPORT.COM – Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku sama-sama menjadi bintang kemenangan Inter Milan atas Slavia Praha pada matchday kelima Liga Champions 2019-2020, Kamis (28/11/19) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, Martinez memborong dua gol dan Lukaku mencetak satu gol plus dua assist.

Pertandingan menghadapi Inter Milan semakin menegaskan peran penting duet Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku bagi Inter Milan. Khusus bagi Lukaku, bomber asal Belgia itu dipuji karena tidak egois dan mau bekerja keras untuk tim.

Pujian kepada Romelu Lukaku datang langsung dari Lautaro Martinez yang menjadi tandem sehatinya di lini depan Inter Milan. Menurut Martinez, dirinya dan Lukaku adalah pasangan striker yang bisa saling melengkapi.

“Kami bekerja setiap hari untuk menciptakan kesatuan baik di dalam maupun luar lapangan. Lukaku adalah pribadi yang hebat. Kami lebih peduli dengan kemenangan tim ketimbang gol-gol yang kami ciptakan,” ujar Martinez, dikutip dari laman sepak bola internasional Football Italia.

Lebih lanjut, Martinez menyatakan bahwa kemenangan atas Slavia Praha merupakan hasil yang sangat penting bagi Inter Milan. Pasalnya, tambahan tiga angka membuat I Nerazzurri terus menjaga asa lolos ke fase gugur Liga Champions musim ini.

“Kami telah membuat banyak peningkatan sejak pertandingan menghadapi Borussia Dortmund. Kami percaya diri di Liga Champions dan yakin bisa melaju ke babak 16 besar,” tandas Lautaro Martinez.

Seperti diketahui, Inter Milan berhasil menang 3-1 atas Slavia Praha pada laga yang digelar di Stadion Sinobo. Tiga gol I Nerazzurri disumbangkan oleh Lautaro Martinez (2 gol) dan Romelu Lukaku. Sedangkan satu gol tim tuan rumah dicetak oleh Tomas Soucek.

Berkat kemenangan tersebut, Inter Milan saat ini menempati peringkat dua Grup F Liga Champions dengan koleksi tujuh poin. I Nerazzurri mengumpulkan angka yang sama dengan Borussia Dortmund, tetapi mereka unggul head to head atas wakil Jerman tersebut.