Liga Indonesia

Persija Rayakan Ulang Tahun di SUGBK, Anies: Tahun Depan di Stadion Baru!

Kamis, 28 November 2019 20:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Arief Tirtana/INDOSPORT
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, janjikan stadion baru untuk Persija Jakarta tahun depan. Copyright: © Arief Tirtana/INDOSPORT
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, janjikan stadion baru untuk Persija Jakarta tahun depan.

INDOSPORT.COM - Tepat hari ini, Persija Jakarta merayakan hari ulang tahun ke-91 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Mereka sekaligus menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019, Kamis (28/11/19).

Dalam laga kali ini, Persija kedatangan tamu spesial. Siapa lagi kalau bukan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, yang berada di tribun VVIP bersama CEO Ferry Paulus dan petinggi klub lainnya.

Anies tak lupa memberikan ucapan selamat kepada Persija Jakarta. Tahun ini hari jadi mungkin berlangsung di SUGBK, namun tahun depan (ke-92) dia berjanji akan merayakan di stadion baru, BMW.

"Alhamdulillah sudah 91 tahun perjalanan Persija Jakarta. Tahun ini di Stadion Utama GBK, Insha Allah ulang tahun ke-92 nanti sudah memiliki stadion baru," ucap Anies Baswedan.

Anies memang menilai stadion baru untuk Persija sedang dalam proses pembangunan. Dia meminta doa The Jakmania supaya proses pembangunan tersebut berjalan lancar.

"Saat ini proses pembangunan sudah berjalan. Doakan semua berjalan lancar. Insha Allah ulang tahun berikutnya kita rayakan di stadion baru," tukas Anies Baswedan.

Tak hanya itu, Persija Jakarta memberikan dua penghargaan khusus dalam perayaan ulang tahun kali ini, yakni Lifetime Achievement kepada satu legenda, Patar Tambunan, plus penghargaan khusus untuk 40 pendiri The Jakmania.