Bola Internasional

Jelang Kontra Indonesia U-23, Media Vietnam Ungkap Ketakutan Terbesar Ketua PSSI

Jumat, 29 November 2019 16:53 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jelang laga kontra Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019, media Vietnam menyoroti ketakutan ketua PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jelang laga kontra Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019, media Vietnam menyoroti ketakutan ketua PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule.

INDOSPORT.COM - Jelang laga kontra Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019, media Vietnam menyoroti ketakutan ketua PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule.

Iwan Bule dinilai media vietnam, vtc.vn, takut kalau Timnas Indonesia U-23 akan kalah melawan pasukan Park Hang-seo di laga ketiga Grup B sepak bola SEA Games 2019.

Setelah Timnas Indonesia U-23 mengalahkan Singapura dengan skor 2-0, Iwan Bule menyampaikan kepada para pemain supaya tidak berpuas diri.

Bila para pemain sudah merasa puas dengan dua kemenangan beruntun di SEA Games 2019, ditakutkan performa mereka nantinya akan turun dan takluk dari Vietnam.

"Selamat kepada para pemain dan semua anggota tim yang telah berjuang dan menciptakan pertandingan terbaik. Saya sangat menghargai kemenangan melawan Singapura. Para penggemar berterima kasih kepada tim atas hasil akhir ini. Saya hanya mengingatkan kalian, bahwa kita harus menghindari rasa puas diri," kata Iwan Bule.

Laga Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam akan digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila pada Minggu (01/12/2019). Saat ini Timnas Indonesia U-23 dan Vietnam sama-sama mempersiapkan diri dengan serius.

Vietnam di bawah asuhan Park Hang-seo terlihat mengotak-atik barisan belakang supaya tidak mudah ditembus oleh Egy Maulana Vikri dan Osvaldo Haay.

Vietnam masih menjadi pemuncak klasemen sementara Grup B sepak bola SEA Games 2019 berkat dua kemenangan telak melawan Bruei Darussalam dan Laos.

Sementara itu Timnas Indonesia menempel ketat di urutan kedua klasemen Grup B SEA Games 2019 dengan mengoleksi enam poin.