Liga Indonesia

Banyak Tribune Kosong, Begini Penampakan Jelang Pembukaan SEA Games 2019

Sabtu, 30 November 2019 20:21 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho, Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Penampakan jelang pembukaan pagelaran multi-event SEA Games 2019 ternyata banyak tribune kosong di Philippine Arena, Filipina. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Penampakan jelang pembukaan pagelaran multi-event SEA Games 2019 ternyata banyak tribune kosong di Philippine Arena, Filipina.

INDOSPORT.COM - Penampakan jelang pembukaan pagelaran multi-event SEA Games 2019 ternyata banyak tribune kosong di Philippine Arena, Filipina.

Pagelaran dua tahunan ini akan dimainkan sejak 30 November hingga 11 Desember 2019. Sebanyak 11 negara siap unjuk gigi dalam menjadi yang terbaik di multicabang ini.

SEA Games pertama kali berlangsung di Bangkok Thailand pada 12-17 Desember 1959 silam. Kini, tepatnya pada 2019, SEA Games bakal dihelat di Manila, Filipina.

Berdasarkan tinjauan langsung awak redaksi olahraga INDOSPORT di tempat kejadian jelang pembukaan SEA Games 2019 tampak masih sepi dari penonton.

Philippine Arena yang mampu menampung sebanyak 55 ribu orang terlihat masih sedikit yang memenuhi kursi atau tribune stadion.

Tribune yang masih kosong berada di sisi pojok kanan dan kiri panggung. Tampak panitia SEA Games 2019 masih berbenah jelang pembukaan.

Meski demikian sederet penonton sudah mengisi tempat duduk yang ada di sebagian area. Mereka tampaknya sudah tak sabar melihat pentas yang disajikan.

Sekadar informasi kalau tim polo air putra Indonesia telah meraih medali emas pertama. Menarik menanti medali emas selanjutnya di cabang olahraga lain.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on