Liga Indonesia

Jelang Liga 1 Melawan Borneo FC , Darije Kalezic Jatuh Sakit

Sabtu, 30 November 2019 18:23 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Asisten pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Bonnie Fautngil. Foto: Adriyan Adirizky/INDOSPORT Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Asisten pelatih klub Liga 1 PSM Makassar, Bonnie Fautngil. Foto: Adriyan Adirizky/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Kondisi kurang sedap melanda persiapan PSM Makassar jelang melawan Borneo FC diajang Shopee Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (02/11/19). Pelatih Darije Kalezic diketahui jatuh sakit sebelum laga tersebut.

Pelatih sepakbola berusia 50 tahun itu absen memimpin latihan rutin Rizky Pellu dkk Sabtu (30/11/19) ini. Perannya digantikan oleh asistennya yakni Bonnie Fautngil, Imran Amirullah, Syamsuddin Batola, dan Bahar Muharram.

Meski demikian, mantan pelatih Wellington Phoenix di Liga Australia itu sudah bisa memimpin anak asuhnya pada official training sebelum melawan Borneo FC besok.

"Dia baik-baik saja, tidak ada masalah dengan Darije. Dia cuma tidak enak badan dalam beberapa hari terakhir tapi sudah bisa memimpin tim besok," ungkap Bonnie yang ditemui awak media olahraga Makassar setelah latihan.

Diketahui, kondisi Darije memang tidak stabil dalam beberapa hari terakhir. Ia bahkan tidak menghadiri sesi konferensi pers pra-laga melawan PSIS Semarang di pekan sebelumnya.

"Saya mewakili pelatih Darije yang tidak bisa hadir di sesi konferensi pers siang ini. Kondisinya kurang stabil karena tidak enak badan," ujar Imran Amirullah yang mewakili Darije saat itu.

PSM sendiri bakal melakoni laga kandang ke-16 diajang Liga 1 2019 melawan Borneo FC. Duel tersebut akan merebutkan posisi runner up di klasemen sementara.