Liga Indonesia

Liga 3 Regional Sumatera: Karo United Gagal Curi Poin dari Lhokseumawe

Sabtu, 30 November 2019 19:57 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain Karo United (baju putih) coba keluar dari hadangan pemain tuan rumah PSLS Lhokseumawe, dalam laga leg 1 babak kedua Liga 3 Regional Sumatera, Sabtu (30/11/2019) sore. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain Karo United (baju putih) coba keluar dari hadangan pemain tuan rumah PSLS Lhokseumawe, dalam laga leg 1 babak kedua Liga 3 Regional Sumatera, Sabtu (30/11/2019) sore.

INDOSPORT.COM - Karo United gagal meraih hasil gemilang pada laga perdana mereka di Liga 3 Regional Sumatera, usai takluk atas tuan rumah PSLS Lhokseumawe, Sabtu (30/11/2019).

Bermain di Stadion Pupuk Iskandar Muda (PIM), Lhokseumawe, pada babak kedua leg pertama Liga 3 Regional Sumatera, Karo menyerah 0-1 atas tim tuan rumah.

Babak pertama, kedua tim memperagakan permainan dalam tempo sedang dengan sesekali menciptakan beberapa peluang, namun masih gagal berbuah gol.

Skuat asuhan Ansyari Lubis ini terlihat mendominasi permainan babak pertama dengan lebih banyak pengusahaan bola. Sementara tim tuan rumah terlihat lebih banyak bertahan. Alhasil, babak pertama kedua tim harus puas dengan skor kacamata 0-0 saat turun minum.

Di babak kedua, tim tuan rumah coba keluar dari tekanan dari kubu lawan. Terlihat Lhokseumawe lebih banyak mendominasi permainan dengan menciptakan beberapa peluang di 10 menit awal babak kedua.

Alhasil di menit ke-55, pemain pengganti Firman Al Razak berhasil menceploskan bola ke dalam jala tim tamu. Ia melesatkan tendangan dengan tenang setelah berhasil keluar dari perangkap offside. Skor berubah 1-0 untuk Lhokseumawe.

Tertinggal satu, Karo mencoba keluar dari tekanan lawan. Sayang beberapa peluang tim berjuluk Laskar Simbisa itu terlihat frustasi gagal mencetak gol. Alhasil, hingga peluit panjang dibunyikan skor 1-0 tetap bertahan untuk kemenangan tuan rumah.

Meski takluk, satu-satunya wakil Sumatera Utara di Liga 3 ini masih berpeluang besar lolos ke putaran nasional. Sebab giliran Karo yang bertindak sebagai tuan rumah pada 4 Desember mendatang di Stadion Mini USU, Medan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%