Liga Indonesia

Hanya Butuh Satu Poin, Bali United Pantang Tunda Pesta Juara Liga 1

Minggu, 1 Desember 2019 08:25 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© bali united/INDOSPORT
Bali United ingin merayakan gelar juara Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Senin (02/12/19) saat menghadapi Semen Padang. Copyright: © bali united/INDOSPORT
Bali United ingin merayakan gelar juara Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Senin (02/12/19) saat menghadapi Semen Padang.

INDOSPORT.COM - Bali United ingin merayakan gelar juara Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Senin (02/12/19). Serdadu Tridatu tak punya niatan untuk menunda perayaan, dengan tekat mencuri poin di markas Semen Padang.

Hanya satu poin yang dibutuhkan Bali United untuk mengunci gelar. Dengan 61 poin, tak ada satu pun klub yang bisa mengejar Fadil Sausu dan kawan-kawan.

Tanpa meraih poin pun, tim asuhan Stefano Cugurra Teco bisa saja juara. Syaratnya, Borneo FC meraih hasil imbang atau kalah saat partai melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Namun Bali United sudah menegaskan tak ingin bergantung hasil klub lain. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, memastikan timnya mengusung misi curi poin pada laga pekan ke-30 ini.

"Saat kita bisa dapat poin di sana, saya pikir lebih bagus. Setelah dari Padang, kita ada pertandingan melawan Persipura di Dipta, kita bisa pesta lagi. Jadi kita pesta dua kali. Kita pesta di Padang dan di Dipta," ucap Teco.

Bali United datang ke Padang dengan modal bagus. Mereka baru saja meraih kemenangan atas Persib Bandung 3-2. Kemenangan itu memutuskan hasil buruk, setelah lima laga beruntun tanpa kemenangan.

Absennya Leonard Tupamahu karena akumulasi kartu kuning bisa digantikan Haudi Abdillah atau Gunawan Dwi Cahyo. Dua pemain ini tak diturunkan saat melawan Persib di pekan ke-28 Liga 1 2019, Kamis (28/11/19) kemarin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%