Liga Indonesia

Sering Bertemu, Persebaya Tak Khawatir Strategi Lawan Madura United Bocor

Minggu, 1 Desember 2019 19:28 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Persebaya Surabaya bakal melanjutkan laga Liga 1 2019 lawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (02/12/19). Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Persebaya Surabaya bakal melanjutkan laga Liga 1 2019 lawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (02/12/19).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya bakal melanjutkan laga Liga 1 2019 lawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (02/12/19). Ada hal menarik sebelum pertandingan berjuluk derby Suramadu ini berlangsung.

Kedua tim sendiri sudah sering kali bertemu. Selain di kompetisi resmi mereka juga bertemu pada Piala Presiden 2018. Total 6 kali Persebaya bertemu dengan Madura United.

Tentu dengan frekuensi pertemuan yang sangat banyak membuat taktik dan strategi dengan mudah terbaca. Nah, disinggung soal hal ini asisten pelatih Bejo Sugiantoro tak mempermasalahkannya.

Hal ini dikarenakan Persebaya sudah berganti pelatih beberapa kali dan otomatis membuat strategi itu ikut berubah.

"Saya rasa tidak ada masalah kami punya strategi, Coach Aji Santoso juga punya strategi sendiri," kata Bejo Sugiantoro pada Minggu (1/12/19).

Senada dengan sang pelatih perwakilan pemain Persebaya, Abu Rizal Maulana pun optimistis bisa tampil optimal besok.

"Kalau dari pemain kami siap pada pertandingan besok," kata Abu Rizal Maulana singkat pda awak media berita olahraga.

Sementara itu sehari menjelang pertandingan Liga 1 tersebut, Persebaya memilih tidak mengambil jatah official training (OT) sebagaimana biasanya. Alasannya adalah kondisi lapangan dan tim sudah mengenal baik kondisi Stadion Bangkalan.