Jadi Bintang Kemenangan Bali United, Spaso Kirim Pesan Menyentuh untuk Mendiang Istri

Senin, 2 Desember 2019 20:04 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pemain klub Liga 1 Bali United, Ilija Spasojevic mengirimkan pesan menyentuh untuk mendiang istrinya, Lelhy Arief usai menang atas Semen Padang Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pemain klub Liga 1 Bali United, Ilija Spasojevic mengirimkan pesan menyentuh untuk mendiang istrinya, Lelhy Arief usai menang atas Semen Padang

INDOSPORT.COM – Pemain Bali United, Ilija Spasojevic mengirimkan pesan menyentuh untuk mendiang sang istrinya, Lelhy Arief usai menjadi bintang kemenangan atas Semen Padang dalam lanjutan kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 di Stadion H. Agus Salim, Senin (02/12/19).

Bali United sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0. Pertandingan tersebut sekaligus menjadi malam yang emosional bagi Ilija Spasojevic, di mana ia mampu mencetak brace dan mendedikasikan kemenangannya dengan mengunggah sebuah postingan khusus untuk Lelhy Arief.

Pemain asal Montenegro itu juga mengunggah momen tersebut di akun instagramnya dengan memakai jersey khusus berwarna hitam bernomor punggung sembilan bertuliskan nama "Lelhy Spasojevic", dan berpose di depan para pendukung Bali United dengan dibubuhi caption yang cukup menyentuh.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ilija Spasojević (@spaso_87) on

“Sayangku, kita juara lagi,” ujar Ilija Spasojevic, dengan menambahkan daftar tim yang berhasil dikalahkan olehnya.

Dalam lawatannya ke markas Semen Padang, Ilija Spasojevic berhasil mencetak brace di babak kedua pada menit ke-51 dan 85. Performa apik yang diperlihatkannya juga menjadi pembuktian.

Striker naturalisasi Indonesia itu mampu bangkit usai kesedihan dan duka mendalam pasca meninggalnya sang istri beberapa waktu lalu.

Sekadar informasi, Lelhy Arief diketahui meninggal di Rumah Sakit Siloam Kuta, Bali, pada 20 November lalu. Dilansir dari berbagai sumber, wafatnya sang istri disebabkan karena penyakit infeksi paru-paru.

Di sisi lain, tambahan tiga angka hasil kemenangan atas Semen Padang membuat Bali United kini mengoleksi 63 angka. Perolehan poin Serdadu Tridatu sudah tak bisa dilewati oleh para pesaingnya, termasuk Borneo FC yang bermain imbang 2-2 dengan PSM Makassar.