Liga Indonesia

Isu Bali United Tunda Juara, Ini Penegasan Stefano Cugurra

Senin, 2 Desember 2019 13:21 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menegaskan timnya tak akan menunda kesempatan meraih gelar Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menegaskan timnya tak akan menunda kesempatan meraih gelar Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menegaskan timnya tak akan menunda kesempatan meraih gelar Shopee Liga 1 2019. Serdadu Tridatu mengincar kemenangan saat menghadapi Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim Padang, Minggu (2/12/19) sore.

Hanya satu poin yang dibutuhkan Bali United untuk meraih gelar. Dengan koleksi 61 poin, 17 kontestan lain tak mungkin mengejar perolehan poin Bali United.

Kesempatan meriah poin kini terbuka di Padang. Total dari 15 laga kandang Liga 1, Semen Padang hanya meraih empat kemenangan. Tiga laga lain berakhir imbang serta delapan lainnya menelan kekalahan.

Teco memastikan momentum ini harus dimanfaatkan. Dia tak akan menginstruksikan pemainnya untuk menunda pesta juara. Kesempatan di Padang harus dimaksimalkan.

"Kita ada peluang besar buat juara. Tapi, saya bilang sama pemain, liga belum selesai, kita tetap harus konsentrasi dan kerja keras. Lawan paling dekat ada Semen Padang. Kita ingin benar-benar pulang dari Padang dengan gelar juara. Kita respek sama Semen Padang, kita tahu pasti tidak mudah (dapat poin)," ucap Teco, Minggu (1/12/19) sore.

Teco mengatakan timnya sudah siap menghadapi laga melawan Semen Padang ini. Absennya Leonard Tupamahu dan Andhika Wijaya sudah diantisipasi dengan menyiapkan pemain lain. Total ada 20 pemain yang dibawa ke Padang.

"Kita tahu dua tim sama-sama butuh poin. Semen Padang butuh poin buat keluar dari zona degradasi. Kita juga butuh poin buat kita bisa selebrasi juara. Kita harus fokus," tutur Teco.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%