Liga Indonesia

Persita Kedatangan Pemain Anyar di Awal 2020

Senin, 2 Desember 2019 20:27 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© media persita
Persita dipastikan akan kedatangan pemain baru tahun depan untuk memperkuat tim di Liga 1 musim mendatang. Copyright: © media persita
Persita dipastikan akan kedatangan pemain baru tahun depan untuk memperkuat tim di Liga 1 musim mendatang.

INDOSPORT.COM - Skuat Persita Tangerang saat ini tengah diliburkan pasca menjadi runner-up Liga 2 2019. Meski kini masih dalam masa libur, skuat asuhan Widodo Cahyono Putro itu dipastikan akan kedatangan pemain baru tahun depan untuk memperkuat tim di Liga 1 musim mendatang.

Persita baru akan menjalani latihan pada 13 Desember mendatang. Latihan pada akhir pekan depan akan diikuti semua pemain dan dipastikan belum ada nama baru.

Manajer Persita, Nyoman Suryanthara mengatakan, tim baru akan melakukan seleksi pada awal tahun karena harus melakukan evaluasi terlebih dahulu.

"Untuk penambahan pemain dan seleksi baru direncanakan di awal tahun. Jika ada kegiatan pra musim maka bisa di manfaatkan sebagai seleksi pemain," ujarnya.

"Jadi kalau ada turnamen, kami coba pemain-pemain bidikan karena tentu nanti ada penyesuaian pemain," imbuh Nyoman.

Nyoman tak menampik, skuat Persita yang mengantarkan tim promosi ke Liga 2 2020 akan dibongkar. Pendekar Cisadane bertekad mendatangkan pemain berkualitas, mengingat persaingan di kasta atas sangat berat.

Sementara itu, semua pemain Persita yang ada saat ini dilaporkan memiliki kontrak hingga 25 Desember mendatang. Beberapa nama seperti Sirvi Arvani maupun Arsri Akbar mengaku belum melakukan pembicaraan lebih lanjut dengan manajemen terkait perpanjangan kontrak.