Liga Indonesia

Tira Persikabo Oleng, Barito Putera Ingin Ambil Keuntungan

Senin, 2 Desember 2019 13:03 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Barito Putera sepertinya ingin mengambil keuntungan di tengah kondisi oleng Tira Persikabo saat kedua tim berhadapan pada pekan ke-30 Liga 1 2019. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Barito Putera sepertinya ingin mengambil keuntungan di tengah kondisi oleng Tira Persikabo saat kedua tim berhadapan pada pekan ke-30 Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Barito Putera sepertinya ingin mengambil keuntungan di tengah kondisi oleng Tira Persikabo saat kedua tim berhadapan pada pekan ke-30 Liga 1 2019. Barito membidik tiga poin penuh saat bertandang ke markas Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (02/12/19) sore ini.

Barito Putera hingga saat ini masih berada di zona degradasi sehingga mereka membutuhkan poin penuh guna keluar dari papan bawah. Hal tersebut disadari betul oleh Djajang Nurdjaman selaku pelatih Barito Putera.

"Persaingan di zona merah cukup berat ada Semen Padang, Kalteng Putra, Persela, Badak Lampung, dan Barito Putera sendiri. Selisih poinnya 28, 29, 30, 31 sampai 34," ucap Djajang.

"Ini pertandingan yang sangat penting untuk meraih poin di sini. Kami kejar tiga poin insha Allah. Yang pasti kami tidak mau pulang dengan tak dapat poin," tegas pelatih yang kerap disapa Djanur ini.

Namun langkah Barito mencuri tiga poin menemui sedikit halangan. Beberapa pemain bintang Barito tidak bisa bermain di laga nanti.

Sebut saja Rizky Pora dan Rafael Silva yang terkena akumulasi kartu. Ditambah Evan Dimas yang harus membela Timnas Indonesia di ajang SEA Games 2019 Manila Filipina.

"Yang absen 2 pemain andalan kami Rizky Pora dan Rafael Silva. Tentu kami akan maksimalkan saja pemain yang ada," tutup Djanur.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%