Bola Internasional

Hasil Pertandingan U-20 International Cup Real Madrid vs Indonesia All Stars: Pesta Sembilan Gol

Selasa, 3 Desember 2019 17:09 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
© https://www.vidio.com/
Pertandingan U-20 International Cup Real Madrid vs Indonesia All Star di Bali, Selasa (03/12/19). Copyright: © https://www.vidio.com/
Pertandingan U-20 International Cup Real Madrid vs Indonesia All Star di Bali, Selasa (03/12/19).

INDOSPORT.COM - Indonesia All Stars harus mengakui keunggulan Real Madrid U-20, meski sempat unggul cepat 3-0 di U-20 International Cup yang berakhir dengan hasil pertandingan 5-4, Selasa (03/12/19).

Sempat tertekan di 10 menit awal, Indonesia All Stars mulai bisa keluar setelahnya. Bahkan menit ke-14, Indonesia All Stars sudah bisa meraih keunggulan. Diawali sodoran Supriadi ke Riza, bola yang belum sampai justru dipotong oleh pemain Real Madrid, hingga meluncur ke gawangnya sendiri. 1-0 Indonesia All Stars  unggul.

Tiga menit setelahnya, aksi Supriadi lewat umpan matangnya kembali berbuah gol. Kali ini umpan pemain Persebaya Surabaya itu diselesaikan dengan tenang oleh pemain Persib Bandung, Beckham Putra, dengan melesatkan bola diantara dua kaki penjaga gawang Real Madrid. 2-0 Indonesia All Stars menjauh.

Belum juga hilang keterkejutan pemain Real Madrid, Indonesia All Stars kembali bisa menambah keunggulannya semenit berselang. Giliran penyerang Persija Jakarta, Sutan Zico yang lewat sontekannya membuat tuan rumah unggul jauh 3-0.

Menit ke-36 Real Madrid sempat mengancam lewat tendangan bebas. namun sepakan pemainnya hanya menerpa mistar gawang tanpa menghasilkan apa-apa.

Menit ke-39, setelah gencar menyerang Real Madrid akhirnya bisa mencetak gol lewat pemain bernomor punggung 11 Oscar Subiela melalui tandukan memanfaatkan umpan lambung dari sepak pojok.

Sebelum pertandingan babak pertama usai, menit ke-40+1 Real Madrid mampu menipiskan ketertinggalannya lewat penyelesaian apik di muka gawang, Andri Gudjohnson berhasil membuat babak pertama usai dalam kedudukan tipis 2-3.

Babak Kedua

Lima menit babak kedua berjalan, pemain yang baru masuk Irfan Jauhari mampu membuat Indonesia All Stars kembali menjauh. Setelah dirinya menyelesaikan kolaborasi apik antara dua pemain, Supriadi dan Zico.

Sempat gagal beberapa kali menembus rapatnya gawang yang dikawal Ernando, Real Madrid akhirnya bisa kembali menipiskan skor di menit ke-79. Tendangan bebas terarah David Gonzalez, membuat skor berubah 3-4.

Menit ke-83, Ernando ditarik keluar digantikan Risky. Namun sialnya itu justru berbuah petaka. Andri Gudjohnsen berhasil mencetak gol tak lama setelahnya dan membuat skor menjadi imbang. Real Madrid 4-4 Indonesia All Stars.

Memasuki satu menit di masa injurytime, Real Madrid akhirnya untuk pertama kali bisa unggul dalam pertandingan. Gol pemain bernomor punggung tujuh Peter Carmona, membuat mereka balik memimpin 5-4.

Gol Carmona itu juga yang menjadi akhir dalam parade sembilan gol pertandingan U-20 International Cup Real Madrid vs Indonesia All Stars. Tim asal Spanyol menang dalam hasil hasil pertandingan 5-4.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
80%