Liga Indonesia

Lawan PSIS, Jacksen Tiago Ingin Hadirkan Momentum Kebangkitan Persipura

Selasa, 3 Desember 2019 12:15 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago membidik hasil positif saat menjamu PSIS Semarang Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (04/12/19). Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago membidik hasil positif saat menjamu PSIS Semarang Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (04/12/19).

INDOSPORT.COM - Pasca mendapatkan hasil minor di lima laga terakhirnya, pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago kini tengah membidik hasil positif saat menjamu PSIS Semarang dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (04/12/19) besok.

Pelatih asal Brasil ini ingin menjadikan laga tersebut sebagai momentum kebangkitan timnya, agar bisa menjaga asa finish di peringkat kedua.

"Pasca pertandingan dengan Persija kita coba bangun atmosfer pemain dengan bahagia, dimana mereka bisa menikmati pekerjaan mereka dan tetap fokus," ungkap Jacksen saat konferensi pers jelang laga, Selasa (03/12/19).

"Dengan harapan, kita bisa memanfaatkan pertandingan besok untuk menjadi momen kita kembali ke jalur kemenangan lagi," tambahnya.

Jacksen berharap, dengan kondisi skuatnya yang sudah lebih baik dan seluruh pemain telah kembali bugar, timnya bisa mendapatkan hasil sesuai harapan di laga tersebut.

"Persiapan kita sudah berjalan lancar dan pemain sudah dalam kondisi baik. Harapan kita semoga besok menjadi momentum yang baik buat kita dan bisa manfaatkan pertandingan di Sidoarjo di tempat netral untuk bisa dapatkan hasil maksimal," pungkasnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%