Liga Indonesia

Liga 1: Persija Jakarta Tak Gentar Rekor Ciamik Bhayangkara FC

Selasa, 3 Desember 2019 21:58 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Edson Tavares, pelatih Persija Jakarta di Liga 1 2019. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Edson Tavares, pelatih Persija Jakarta di Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM -  Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares tak peduli dengan hasil bagus yang diraih Bhayangkara FC dalam beberapa pekan terakhir di Liga 1 2019.

Bagi Edson Tavares, Persija juga memiliki rekor bagus di Liga 1 sehingga dia tidak gentar dengan Bhayangkara FC.

Persija Jakarta memang dijadwalkan menantang Bhayangkara FC dalam pekan ke-30 Liga 1. Tim Macan Kemayoran meladeni The Guardian di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (04/12/19) besok.

Menghadapi Bhayangkara fc , Persija memang dihadapi rekor ciamik sang lawan. Seperti diketahui Bhayangkara belum terkalahkan dalam tujuh laga terakhir.

"Kami juga, tujuh pertandingan tanpa kalah. Setelah lawan Persib Bandung, kami tidak pernah kalah. Persija adalah Persija, Arema adalah Arema, dan besok 11 lawan 11, jadi kita akan lihat bagaimana besok," ucap Edson di Stadion PTIK.

Namun meski tidak gentar dengan rekor Bhayangkara FC, ada hal lain yang diwaspadai Persija, yakni faktor kelelahan pemainnya karena padatnya jadwal.

"Kami istirahat setelah pertandingan terakhir, kami memainkan laga tiga dalam waktu yang rapat, ini sesuatu yang gila. Saya hanya berharap besok kami bisa tampil dengan baik," tukas ia.

Kini, Edson Tavares tentu bakal berjuang membawa Persija Jakarta naik klasemen di Liga 1 2019 yang telah meraih posisi ke-11 dari 29 pertandingan, sedangkan Bhayangkara FC diurutan kesembilan dengan raihan 41 poin dari junlah laga yang sama.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%