Liga Indonesia

Main di PTIK, Bhayangkara FC Ingin Jadikan Persija Korban Selanjutnya

Selasa, 3 Desember 2019 03:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Indosport.com
Pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persija Jakarta. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster menegaskan timnya siap mengalahkan Persija Jakarta pada laga pekan ke-30 Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, dua hari mendatang.

Persiapan tim sudah matang dan para pemain sedang dalam kepercayaan diri tinggi pasca menang atas Arema FC.

Bhayangkara FC sejatinya belum terkalahkan dalam lima laga terakhir, sehingga The Guardian berniat menjadikan Persija sebagai korban selanjutnya. Hal itu guna memantapkan posisi tim di klasemen sementara.

"Persiapan sudah bagus dan anak-anak juga sangat termotivasi untuk pertandingan lawan Persija, karena kita juga sedang dalam momentum yang bagus," kata Paul Munster.

"Kami memenangkan beberapa pertandingan terakhir. Tapi yang paling penting, kemenangan itu harus dilanjutkan," tegasnya.

Saat ini, Bhayangkara berada diperingkat kedelapan dengan 41 poin dari 29 laga. The Guardian hanya berjarak tiga poin dari Persija Jakarta yang menempati posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 2019.

Akan tetapi, Paul Munster maupun tim besutannya, Bhayangkara FC mesti waspada, sebab Persija Jakarta juga tengah on fire. Anak asuh Edson Tavares belum terkalahkan di lima laga terakhir Liga 1 2019 dan teranyar mengalahkan tim papan atas, Persipura Jayapura.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%