Liga Indonesia

Pastikan Juara Liga 1 2019, Teco Berharap Angkat Piala Lebih Cepat

Selasa, 3 Desember 2019 06:23 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© bali united/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco tak sabar ingin angkat Piala Liga 1 2019. Copyright: © bali united/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco tak sabar ingin angkat Piala Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco sudah tak sabar untuk mengangkat piala juara Shopee Liga 1 2019. Pihaknya ingin piala itu sudah diserahkan ke Serdadu Tridatu saat partai lawan Persipura Jayapura, Minggu (8/12/19) mendatang.

Bali United memastikan gelar setelah menang atas Semen Padang 2-0. Dalam laga di Stadion Haji Agus Salim Padang, Senin (2/12/19) sore, dua gol Bali United dicetak Ilija Spasojevic menit ke-51 dan 85.

Tambahan tiga poin membuat Bali United mengoleksi 63. Dengan keunggulan 17 poin atas Borneo FC, ditambah hanya sisa empat laga, Bali United tak bisa terkejar lagi.

Suka-cita sudah terjadi di Padang. Skuat Bali United merayakan keberhasilan ini dengan berpesta di ruang ganti. Hanya saja, tak ada piala yang bisa mereka angkat.

"Hari ini tidak ada piala. Mudah-mudahan ketika lawan Persipura di Bali, sudah ada piala dan kita bisa selebrasi sama suporter," ucap Teco dalam jumpa pers usai pertandingan yang digelar hari Senin (02/12/19) kemarin.

Stefano Cugurra Teco menilai kesuksesan ini berkat kerja keras semua elemen tim. Baik dari pemain, pelatih, staf hingga manajemen menjalankan tugasnya dengan maksimal.

"Pertama-tama saya terima kasih pada pemain Bali United. Tahun ini mereka kerja sangat keras di latihan. Kita mulai latihan pada Januari dan hari ini kita bisa juara. Kedua, kita juga punya tim pelatih, official team, dan manajemen yang sangat bagus di Bali United."

"Ketiga, saya harus terima kasih sama suporter. Kita sering main di Bali, sering stadion dipenuhi suporter, pemain menjadi semangat buat main bagus," tutup Teco.

Bali United saat ini menempati posisi puncak klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan raihan 63 poin dari 30 pertandingan, hasil tersebut sudah tak dapat dikejar oleh para pesaingnya hingga empat pertandingan tersisa nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%