Liga Indonesia

Pelatih dan Pemain PSIS Semarang Tegaskan Siap Hadapi Persipura Jayapura

Selasa, 3 Desember 2019 15:40 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Bambang Nurdiansyah saat konferensi pers usai laga lanjutan Liga 1 2019 antara PSIS Semarang vs PSM Makassar Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Bambang Nurdiansyah saat konferensi pers usai laga lanjutan Liga 1 2019 antara PSIS Semarang vs PSM Makassar

INDOSPORT.COM – Tim PSIS Semarang menegaskan siap untuk menghadapi Persipura Jayapura dalam laga pekan ke-30 kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu (4/12/2019) sore.

Hal ini disampaikan langsung oleh pelatih kepala, Bambang Nurdiansyah, dan perwakilan pemain, Frendi Saputra, saat hadiri sesi konferensi pers jelang laga Laskar Mahesa Jenar melawan Mutiara Hitam di Media Center Stadion Gelora Delta, Selasa (3/12/2019).

“Yang pasti, PSIS sudah siap menghadapi Persipura karena kami saat ini di posisi yang kurang nyaman di klasemen. Jadi, kami berusaha setiap penampilan kami harus mendapatkan poin. Kalau persiapan, kami sudah siapkan bagaimana skema main lawan Persipura,” tegas Bambang Nurdiansyah.

Sementara Frendi Saputra, yang menjadi perwakilan pemain, mengatakan hal yang senada. Namun, pemain asal Lampung ini tetap memberi pujian kepada Persipura sebagai salah satu tim kuat di kompetisi Liga 1 2019 tahun ini.

“Kita semua tahu bahwa Persipura adalah tim kuat, tapi saya dan teman-teman main di manapun akan fight dan kami semua siap untuk menghadapi pertandingan besok dan meraih poin di sini,” tegas Frendi.

PSIS sendiri memang membutuhkan tambahan poin untuk memastikan diri lolos dari jeratan zona degradasi. Apalagi, semalam mereka baru saja disalip Barito Putera di urutan ke-13 setelah tim asal Kalimantan Selatan tersebut meraih kemenangan melawan Tira Persikabo.

Jika berhasil memenangkan pertandingan melawan Persipura, posisi PSIS di klasemen akan lebih aman dan bisa bersaing kembali di papan tengah seperti awal musim Liga 1 2019 silam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%