Liga Champions

Legenda Inter Milan Ejek Ibrahimovic yang Tak Pernah Menangi Liga Champions

Kamis, 5 Desember 2019 21:50 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Matthew Aston/GettyImages
Legenda Inter Milan, Marco Materazzi sindir mantan rekan setimnya Zlatan Ibrahimovic yang tak pernah raih gelar Liga Champions di akun Instagram Pribadinya. Copyright: © Matthew Aston/GettyImages
Legenda Inter Milan, Marco Materazzi sindir mantan rekan setimnya Zlatan Ibrahimovic yang tak pernah raih gelar Liga Champions di akun Instagram Pribadinya.

INDOSPORT.COM - Legenda Inter Milan, Marco Materazzi sindir mantan rekan setimnya Zlatan Ibrahimovic yang tak pernah raih gelar Liga Champions di akun Instagram pribadinya.

Sebelumnya, dilansir dari Dailymail, Ibrahimovic membuat pernyataan bahwa pada saat Derby Della Madoninna musim 2010/11, ketika itu ia membela AC Milan, Ibra sukses melakukan balas dendam kepada Materazzi.

Ibra melakukan tendangan "Taekwondo" yang mengenai paha Materazzi. Akibat insiden berbahaya tersebut, bek Inter Milan itu haris dibawa ke rumah sakit.

Bukan tanpa alasan, Ibra melakukan hal tersebut karena Materazzi juga pernah membuat mantan pemain Manchester United itu cedera dan harus ditandu keluar lapangan. Kejadian itu terjadi pada saat Ibra membela Juventus bertemu Inter Milan, 2006 lalu.

Membalas pernyataan Ibrahimovic tersebut, Materazzi mengunggah sebuah foto saat Inter Milan berhasil menjuarai Liga Champions musim 2009/2010 dengan caption yang diyakini untuk menyindir Ibrahimovic.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marco Materazzi (@marcomaterazzi) on

Dengan gaya seperti Ibrahimovic, Materazzi menulis "Saya Datang, Saya Melihat, dan Saya Menaklukkan,..... Selalu dan setiap saat saya ucapkan Terima Kasih Ibrahimovic, tanpamu kami tak pernah menangi Liga Champions." Tulis Materazzi di akun Instagram Pribadinya.

Zlatan Ibrahimovic memang belum pernah meraih gelar Liga Champions dalam karier profesionalnya bersama klub-klub besar Eropa.

Jika mau menunggu satu musim lagi, Ibrahimovic tentu bisa merasakan gelar Liga Champions bersama Inter Milan, namun ia milih untuk hijrah ke Barcelona pada akhir musim 2008/09.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%