Liga Indonesia

Kelas di Sekolah Jadi Ruang Ganti di Laga Timnas Indonesia vs Laos, Netizen: Mirip Class Meeting

Kamis, 5 Desember 2019 19:39 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Sebuah kondisi memprihatinkan terlihat jelang pertandingan Indonesia vs Laos di SEA Games 2019 digelar, mengundang komentar dari netizen. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Sebuah kondisi memprihatinkan terlihat jelang pertandingan Indonesia vs Laos di SEA Games 2019 digelar, mengundang komentar dari netizen.

INDOSPORT.COM - Sebuah kondisi memprihatinkan terlihat jelang pertandingan Indonesia vs Laos di SEA Games 2019 digelar yang mengundang komentar dari netizen.

Bagaimana tidak, dalam ajang bertaraf internasional itu, Timnas Indonesia U-23 harus bertanding di lapangan yang tidak dilengkapi dengan ruang ganti.

Alhasil, para pemain pun terpaksa berganti pakaian di salah satu ruangan kelas di sekolah yang letaknya tidak jauh dari lapangan Imus Grandstand and Track Oval (CIGTO) tempat pertandingan berlangsung pada, Kamis (05/12/19).

Sontak, kondisi memprihatinkan itu langsung mengandung berbagai komentar dari netizen. Salah satu netizen di media sosial Twitter bahkan mengomentari bahwa pertandingan Indonesia vs Laos kali ini mirip dengan class meeting.

Bukan cuma itu, di area lapangan itu juga tidak terdapat media center. Tribun penonton pun cuma ada di satu sisi dan tiket dijual dengan satu jenis harga, yakni 50 peso atau kurang lebih 14.055 rupiah.

Terlepas dari hal itu, Timnas Indonesia U-23 berhasil mengalahkan Laos dengan skor 4-0. Hasil ini cukup bagi Indonesia untuk lolos ke semifinal SEA Games 2019 dengan status runner up. 

Sementara juara grup menjadi milik Vietnam yang bermain imbang 2-2 lawan Thailand. Selanjutnya Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Myanmar di Semifinal SEA Games 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%