Liga Indonesia

2 Pilarnya Kembali, Pelatih PSM Pede Bawa Pulang Poin dari Markas Persela

Jumat, 6 Desember 2019 14:25 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, dalam sesi latihan menjelang laga Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Rabu (31/7/19). Foto: Nofik Lukman Hakim Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, dalam sesi latihan menjelang laga Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Rabu (31/7/19). Foto: Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM - PSM Makassar kembali diperkuat dua pilar, yakni Rizky Pellu dan Amido Balde, melawan Persela Lamongan dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (7/12/19).

Kembalinya Pellu dan Balde yang sempat absen pada laga terakhir akibat terkena akumulasi kartu kuning membuat pelatih Darije Kalezic bahagia. Dia lantas optimistis menyambut Persela.

"Saya puas dengan performa klub ini, apalagi dua pemain penting sudah kembali, yaitu Amido Balde dan Rizky Pellu. Kami sudah tak sabar lagi untuk memainkan permainan terbaik," ucap Darije Kalezic dalam jumpa pers pra-laga, Jumat (6/12/19).

Setali tiga uang, Pellu yang turut mendampingi Darije di sesi jumpa pers mengaku telah siap. Pengguna nomor punggung 19 di PSM Makassar ini juga ingin menampilkan bentuk permainan terbaik agar bisa membawa pulang poin dari kandang Persela Lamongan.

"Kami para pemain sudah siap untuk memainkan laga besok. Kami akan mencoba memberikan permainan terbaik dan berusaha mendapatkan hasil terbaik di sini," kata Pellu kepada awak media olahraga yang hadir.

Mengenai kekuatan lawan sendiri, Darije menaruh kewaspadaan terhadap anak asuh Nilmaizar. Sebab, mereka baru saja mencatat tiga kemenangan berturut-turut, baik kandang maupun tandang.

"Kami akan bertemu klub yang performanya sedang meningkat. Klub yang memenangi tiga laga terakhirnya, kami harus waspada," jelas mantan pelatih Wellington Phoenix di Liga Australia ini.

PSM Makassar kini berada di peringkat keenam dengan perolehan 43 poin, sedangkan Persela Lamongan di peringkat ke-15 dengan raihan 34 poin. Kedua klub memiliki jumlah laga setara, yakni 30 di ajang Liga 1 2019.