Bola Internasional

Lawan Myanmar di Semifinal SEA Games 2019, Ini Kata Gelandang Timnas Indonesia U-23

Jumat, 6 Desember 2019 00:47 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Coro Mountana
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Lawan Myanmar di Semifinal SEA Games 2019, Ini Kata Gelandang Timnas Indonesia U-23. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Lawan Myanmar di Semifinal SEA Games 2019, Ini Kata Gelandang Timnas Indonesia U-23.

INDOSPORT.COM - Gelandang Timnas Indonesia U-23, Sani Rizki Fauzi memberikan komentarnya terkait laga melawan Myanmar, yang akan menjadi lawan Garuda Muda di semifinal SEA Games 2019.

Timnas Indonesia U-23 berhasil meraih kemenangan 4-0 atas Laos di pertandingan terakhir Grup B SEA Games 2019, di Imus, Filipina, Kamis (05/12/19) sore WIB.

Masing-masing gol kemenangan Timnas Indonesia U-23 dicetak oleh Saddil Ramdani menit ke-5, Osvaldo Haay menit ke-47, Bagas Adi menit ke-72 dan Osvaldo Haay lagi di menit ke-90+4.

Kemenangan ini membuat Timnas Indonesia U-23 lolos ke babak semifinal, setelah mengakhiri penyisihan grup B dengan status runner-up dengan mengumpulkan koleksi 12 poin.

Di semifinal, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Myanmar pada Sabtu (07/12/19) mendatang, di Stadion Rizal Memorial, Filipina. 

Terkait laga ini, gelandang Timnas Indonesia U-23, Sani Rizki Fauzi menyatakan pihaknya tidak terlalu mau memikirkannya, Myanmar, sebagai lawan di semifnal. Skuat Indra Sjafri akan berfokus pada internal tim, agar bisa tampil maksimal dan memberi yang terbaik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

"Kami pernah melawan Myanmar di AFF, di penyisihan grup AFF Kamboja. Kita sih lebih fokus pada tim sendiri ya, untuk mempersiapkan di semifinal nanti. Mudah-mudahan tim Indonesia bisa ke final," ujar Sani Rizki, kepada awak media INDOSPORT.

Selain Timnas Indonesia U-23 Indonesia melawan Myanmar, partai semifinal SEA Games 2019 juga akan menyajikan laga antara Vietnam kontra Kamboja.