Liga Indonesia

Sempat Dilarikan ke RS, Inilah Kondisi Pelatih PSIS Jelang Lawan Arema FC

Jumat, 6 Desember 2019 14:35 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger/INDOSPORT
Manajer PSIS Semarang, Wahyu Winarto, membeberkan kondisi terkini pelatih Bambang Nurdiansyah menjelang laga Liga 1 2019. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Manajer PSIS Semarang, Wahyu Winarto, membeberkan kondisi terkini pelatih Bambang Nurdiansyah menjelang laga Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Kondisi pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, semakin baik menjelang lanjutan Shopee Liga 1 2019 kontra Arema FC di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (8/12/19).

Sebelumnya, pria yang akrab disapa Banur ini sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat saat jeda babak pertama laga PSIS melawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu (4/12/19).

Saat itu, kondisi Banur mengalami menjurun drastis dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat dari Stadion Gelora Delta, tapi toh malamnya ia sudah diperbolehkan kembali ke penginapan tempat tim bermalam di Hotel Lumiron, Sidoarjo.

“Coach Banur kemarin sebelum pertandingan memang sudah mengeluh sakit dan sudah dalam pengawasan dokter. Di jeda babak pertama dia diperiksa dan dokter ketika itu menyarankan untuk dibawa ke rumah sakit,” tutur General Manager PSIS, Wahyu Winarto, kepada awak media, Jumat(6/12/19).

“Kemarin dokter menyarankan setelah sampai di Magelang harus kembali ke Rumah Sakit untuk memastikan kondisinya. Saya sudah pantau kemarin kalau Banur kondisinya semakin membaik,” imbuh pria yang akrab disapa Liluk tersebut.

Liluk juga berharap supaya Banur segera diberi kesembuhan total dan bisa mendampingi PSIS dalam pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 2019 melawan Arema FC. 

Apalagi, partai melawan Singo Edan akan menjadi salah satu penting untuk mengamankan posisi PSIS Semarang dari jeratan zona degradasi Liga 1 2019.