Liga Indonesia

Syukuran ke Liga 1, Persik Kediri Bakal Gelar Celebration Game

Jumat, 6 Desember 2019 20:32 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Manajer Persik Kediri, Beny Kurniawan saat berada di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jumat (06/12/19). Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Manajer Persik Kediri, Beny Kurniawan saat berada di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jumat (06/12/19).

INDOSPORT.COM Persik Kediri rencananya pada Minggu (08/12/19) bakal menggelar celebration game melawan Persis Solo di Stadion Brawijaya, Kediri. Acara ini sebagai bentuk rasa suka cita lantaran tim berjuluk Macan Putih berhasil promosi ke Liga 1.

Nah, menariknya celebration game tersebut murni digagas oleh suporter Persik Kediri, Persikmania. Keinginan mereka untuk mengadakan pertandingan itu pun diamini oleh manajemen melalui manajer mereka Beny Kurniawan.

"Ya, sebenarnya acara celebration game itu yang menggagas teman-teman suporter Persik. Acaranya Minggu ini," kata Beny Kurniawan pada Jumat (06/12/19).

Sementara itu ada hal menarik juga perihal celebration game yang berlangsung pada akhir minggu ini. Hasil penjualan tiket dari pertandingan itu sepenuhnya akan diberikan kepada pemain Persik Kediri.

"Semua hasil penjualan tiketnya akan diserahkan kepada pemain," imbuhnya.

Adapun alasan memberikan hasil penjualan tiket kepada pemain karena suporter menilai, pemain punya andil besar sehingga tim kebanggaannya itu bisa promosi ke Liga 1.

Celebration game ini merupakan satu dari dua rangkaian suporter Persik Kediri dalam meluapkan kegembiraannya melihat timnya promosi. Pada Sabtu (07/12/19), mereka menggelar acara arak-arakan trofi dan pemain Macan Putih di jalan protokol untuk menyapa langsung warga Kediri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%