Bola Internasional

Tengok, Euforia Kebahagiaan Timnas Indonesia U-23 Usai Genggam Tiket Final SEA Games 2019

Sabtu, 7 Desember 2019 19:26 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo, Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Kebahagiaan Timnas Indonesia U-23 tumpah ruah saat berhasil mengalahkan Myanmar di Semifinal SEA Games 2019 hari ini, Sabtu (07/12/19). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Kebahagiaan Timnas Indonesia U-23 tumpah ruah saat berhasil mengalahkan Myanmar di Semifinal SEA Games 2019 hari ini, Sabtu (07/12/19).

INDOSPORT.COM - Kebahagiaan Timnas Indonesia U-23 tumpah ruah saat berhasil mengalahkan Myanmar di Semifinal SEA Games 2019 hari ini, Sabtu (07/12/19).

Bertanding di Stadion Rizal Memorial, Timnas Indonesia U-23 menang dengan skor 4-2. Sebelumnya, Indonesia dan Myanmar bermain imbang 2-2 pada waktu normal sehingga laga harus berlanjut ke babak perpanjangan waktu.

Dengan semangat yang berkobar, Osvaldo Haay dan Evan Dimas masing-masing berhasil mencetak satu gol saat perpanjangan waktu.

Situasi sempat memanas ketika salah satu pemain Myanmar, Aung Naing Win membuat pelanggaran hingga wasit mengacungkan kartu merah di menit ke-119.

Myanmar yang harus bermain dengan 10 orang tidak sanggup menambah pundi-pundi gol. Skor 4-2 bertahan hingga akhir pertandingan. Euforia kemenangan Timnas Indonesia U-23 pun tumpah ruah di Stadion Rizal Memorial.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

"Menang, Bismillah, final!" ujar Sani Rizki Fauzi dengan penuh semangat.

Para pemain yang lain juga menumpahkan kebahagiaan dengan saling berpelukan, berjabat tangan dengan para staf dan official tim. Selanjutnya Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan pemenang Kamboja vs Vietnam di Final SEA Games 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%