Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 2019 PSS Sleman vs Persib Bandung: Antiklimaks

Sabtu, 7 Desember 2019 20:28 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alvin Syaptia/INDOSPORT
Hasil Pertandingan Liga 1 2019: PSS Sleman vs Persib Bandung Copyright: © Alvin Syaptia/INDOSPORT
Hasil Pertandingan Liga 1 2019: PSS Sleman vs Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Persib Bandung harus puas hanya mendapatkan satu poin ketika bertandang ke markas PSS Sleman di pekan ke-31 Liga 1 2019 dalam hasil pertandingan imbang tanpa gol, Sabtu (07/12/19).

Diwarnai guyuran hujan sejak seblum pertandingan dimulai, laga pekan ke-31 Liga 1 2019 PSS Sleman vs Persib Bandung diawali dengan tensi yang cukup tinggi sejak menit-menit awal.

Persib Bandung sebagai tim tamu, mampu menodminasi peluang lebih banyak. Baik itu lewat Ezechiel N'Douassel, Ghozali, maupun Kevin van Kippersluis.

Menit ke-22, Febri Hariyadi bahkan juga sempat hampir membuat gol buat Persib. Jika saja tendangan kerasnya yang sudah mengarah ke gawang, tak bisa ditepis Eza Rizky.

PSS Sleman sendiri baru bisa memndapatkan peluang emas di menit ke-37. Lewat Yevhen bisa meneruskan umpan Rangga Muslim. Namun penjaga gawang Persib, Made Wirawan juga masih cukup fokus untuk mengagalkan peluang itu.

Tanpa adanya gol tercipta, babak pertama harus usai dalam hasil pertandingan imbang, PSS Sleman 0-0 Persib Bandung.

Babak Kedua

Di awal babak kedua, permainan terbuka masih terus ditampilkan kedua tim. Tapi penampilan apik penjaga gawang dua kesebelasan, masih menjadi batu karang yang membuat skor 0-0 belum juga bisa diubah.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts pun terpaksa menarik penyerangnya, Kevin van Kippersluis untuk menggantikannya dnegan Esteban Vizcarra di menit ke-55.

Setelah masuk, Esteban Vizcarra  memang terbukti bisa memberikan dimensi permainan yang lain bagi Persib Bandung. Pemain naturalisasi itu bahkan hampir saja bisa membuat timnya unggul, andai tendangan volinya tak sedikit melebar pada menit ke-74.

Meski terus berjalan terbuka hingga menit-menit akhir, upaya kedua tim untuk menciptakan gol, harus berujung antiklimaks. PSS Sleman dan Persib Bandung pun harus puas berbagi poin satu dalam hasil pertandingan imbang tanpa gol di pekan ke-31 Liga 1 2019.

Susunan Pemain

PSS Sleman (4-3-3): Ega Rizky;  M Bagus Nirwanto, Alfonso De La Cruz, Ikhwan Ciptady, Derry Rachman; Guilherme Batata, Ricky Kambuaya, Wahyu Sukarta; Arsyad Yusgiantoro, Yevhen Bokhashvili, Rangga Muslim.

Persib Bandung (4-4-2): Made Wirawan; Ardi Idrus, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Zalnando; Febri Hariyadi, David Nazari, Dedi Kusnandar, Ghozali Siregar; Ezechiel Ndouasel, Kevin Kippers

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%