Liga Indonesia

Ian Kabes Beri Selamat dan Peringatan Jelang Bali United vs Persipura

Sabtu, 7 Desember 2019 18:11 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Officer Persipura
Gelandang Persipura Jayapura, Ian Louis Kabes menegaskan jika timnya akan berusaha semaksimal mungkin saat meladeni sang juara, Bali United Copyright: © Media Officer Persipura
Gelandang Persipura Jayapura, Ian Louis Kabes menegaskan jika timnya akan berusaha semaksimal mungkin saat meladeni sang juara, Bali United

INDOSPORT.COM - Salah satu gelandang andalan Persipura Jayapura, Ian Louis Kabes menegaskan jika timnya akan berusaha semaksimal mungkin saat meladeni sang juara, Bali United dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (08/12/19).

Meski mengucapkan selamat atas gelar juara yang telah diraih Bali United, namun sang gelandang tetap membidik kemenangan di markas Bali United, demi menjaga asa finis di peringkat kedua.

"Pertama kita sampaikan selamat kepada Bali United yang sudah menjadi juara Liga. Kami dari pemain sudah siap untuk menghadapi Bali United dan kita akan tetap bermain untuk bisa mempertahankan posisi kita di peringkat kedua," ungkap Kabes jelang laga, Sabtu (7/12/19).

Spesialis bola-bola mati ini mengungkapkan jika Persipura akan berusaha tampil maksimal untuk mendapatkan poin sempurna.

"Semua pemain akan tampil maksimal melawan Bali United dan tentunya kita akan berusaha untuk mendapatkan poin di sini," pungkasnya.

Persipura kini kembali berada di peringkat kedua klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan raihan 47 poin, setelah sebelumnya menaklukkan PSIS Semarang.