Liga Italia

Inter Milan Ditahan Imbang AS Roma, Antonio Conte Tetap Jemawa

Sabtu, 7 Desember 2019 10:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© sempreinter.com
Antonio Conte harus rela Inter Milan ditahan imbang AS Roma pada laga Serie A Liga Italia, Sabtu (7/12/19). Copyright: © sempreinter.com
Antonio Conte harus rela Inter Milan ditahan imbang AS Roma pada laga Serie A Liga Italia, Sabtu (7/12/19).

INDOSPORT.COM - Inter Milan mendapat kesialan kala menjamu AS Roma di giornata ke-15 Serie A Liga Italia, Sabtu (07/12/19) dini hari WIB. Meski begitu, Antonio Conte tetap jemawa dan menyatakan tim lawan sama sekali tak pernah melakukan tembakan ke gawang. 

Laga yang digelar di Giuseppe Meazza tersebut pun berakhir imbang. Nampaknya, Inter Milan yang mengandalkan duet Lautaro Martinez-Romelu Lukaku tak mampu berbuat banyak. 

Hasil imbang ini membuat posisi Inter Milan di puncak klasemen sementara Serie A Liga Italia rawan tergusur oleh Juventus yang baru akan bermain pada hari berikutnya melawan Lazio di Stadion Olimpico.

Saat ini, I Nerazzurri masih menempati puncak klasemen dengan perolehan 38 poin, hanya berjarak dua dari Bianconeri yang berada di posisi kedua.

Meski posisi timnya tengah terancam, Antonio Conte tetap jemawa. Ia bahkan menyebut AS Roma tak pernah membuat serangan berarti ke gawang Samir Handanovic pada laga semalam.

"Saya lihat, Mirante adalah pemain terbaik di laga semalam. Namun, Roma tidak pernah benar-benar melakukan tembakan ke gawang kami," ujar Antonio Conte, dilansir dari Football Italia.

"Kami tidak memiliki risiko kebobolan dari sebuah tim yang luar biasa seperti AS Roma. Para pemain memberikan segalanya namun kami gagal mencetak gol," imbuhnya. 

Meski timnya gagal mencetak gol, Conte tidak akan menegur para pemainnya. Eks pelatih Chelsea tersebut menganggap skuatnya sudah tampil maksimal. 

Terkait posisi Inter Milan yang belum aman di klasemen sementara Serie A Liga Italia, Antonio Conte meminta fans untuk terus memberikan dukungan kepada mereka.