Liga Indonesia

Persipura Bakal Turunkan Skuat Terbaik Hadapi Bali United

Sabtu, 7 Desember 2019 15:53 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sudjarwo/INDOSPORT
Persipura Jayapura bakal diperkuat oleh skuat terbaiknya saat bertandang ke markas Bali United dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Persipura Jayapura bakal diperkuat oleh skuat terbaiknya saat bertandang ke markas Bali United dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura bakal diperkuat oleh skuat terbaiknya saat bertandang ke markas Bali United dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, Kapten I Wayan Dipta, Minggu (8/12/19).

Demi mempertahankan peringkat kedua di papan klasemen, Jacksen Tiago telah menyiapkan timnya dengan sejumlah menu latihan. Apalagi skuat mereka kini sudah dalam kondisi siap tempur.

"Puji Tuhan semua berjalan dengan lancar dan semua tidak ada kendala apapun, semua pemain Persipura dalam keadaan baik dan sehat," ungkap Jacksen saat konferensi pers jelang laga, Sabtu (7/12/19).

Dengan kondisi tim yang lengkap, Jacksen berharap timnya bisa menampilkan performa maksimal dan mendapatkan poin sempurna saat menghadapi Bali United demi mempertahankan peringkat kedua klasemen.

"Semoga pertandingan besok kita bisa mengeluarkan kemampuan terbaik kita dan bersyukur jika kita bisa mendapatkan hasil yang terbaik," terangnya.

Persipura kini kembali berada di peringkat kedua Liga 1 dengan raihan 47 poin, setelah dipertandingan sebelumnya memutus tren negatif saat mengalahkan PSIS Semarang.