Liga Indonesia

Terus Kalah, Pelatih Anyar Tira Persikabo Sebut Pemain Ada yang Alami Trauma

Minggu, 8 Desember 2019 20:57 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Igor Kriushenko telah memimpin latihan perdana Tira Persikabo. Dalam latihan perdananya, Igor melihat banyak pemain yang mengalami trauma setelah rentetan kekalahan yang dialami di Liga 1. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Igor Kriushenko telah memimpin latihan perdana Tira Persikabo. Dalam latihan perdananya, Igor melihat banyak pemain yang mengalami trauma setelah rentetan kekalahan yang dialami di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Igor Kriushenko telah memimpin latihan perdana Tira Persikabo. Dalam latihan perdananya, Igor melihat banyak pemain yang mengalami trauma setelah rentetan kekalahan yang dialami di Liga 1. 

Igor Kriushenko memimpin langsung latihan pasukan Tira Persikabo di Lapangan, Mini Cibinong, Kabupaten Bogor. Latihan perdana pelatih asal Rusia ini dilakukan di bawah guyuran hujan.

Selama hampir dua jam, Igor memimpin langsung Laskar Pajajaran. Dalam pertama latihan, Igor mencoba membawa kebangkitan pada Tira Persikabo.

"Pertama saya memperhatikan di sini ada pemain yang memiliki kemampuan yang sangat bagus sekali. Tapi banyak di antara mereka yang mengalami trauma, jadi hasil yang diharapkan belum tercapai," ucap Igor selepas latihan.

Memang rasa trauma yang menggelayuti penggawa Tira Persikabo lantaran hasil minor selama ini. Sebab Abduh Lestaluhu dan kolega terpuruk akibat 16 laga tak meraih kemenangan.

Namun Igor memiliki hasrat segera membawa perubahan untuk Tira Persikabo. Ia akan mengembalikan rasa percaya diri penggawa Tira Persikabo dengan memberikan kemenangan.

"Tapi untuk berikutnya saya akan mengembalikan kepercayaan diri mereka dan kepercayaan diri hanya bisa dikembalikan melalui kemenangan. Jadi kita harus meraih kemenangan terlebih dahulu," tutup Igor.