Bola Internasional

Top Skor Sementara Sepak Bola SEA Games 2019: Osvaldo Haay Ditempel Striker Vietnam

Minggu, 8 Desember 2019 00:14 WIB
Editor: Coro Mountana
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Top Skor Sementara Sepak Bola SEA Games 2019: Osvaldo Haay Ditempel Striker Vietnam. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Top Skor Sementara Sepak Bola SEA Games 2019: Osvaldo Haay Ditempel Striker Vietnam.

INDOSPORT.COM – Berikut top skor sementara sepak bola SEA Games 2019 di mana Osvaldo Haay tengah ditempel striker Vietnam.

Timnas Indonesia U-23 berhasil mendapatkan tiket ke final SEA Games 2019 usai menghempaskan Myanmar dengan skor 4-2 setelah melewati babak perpanjangan waktu. Di laga itu, Osvaldo Haay berhasil kembali mencetak gol.

Tak pelak, jumlah gol Osvaldo Haay di SEA Games 2019 pun bertambah menjadi 8 yang membuatnya tetap berada di puncak daftar top skor sementara. Namun kali ini Osvaldo Haay tidak kedinginan lagi karena tengah ditempel striker Vietnam.

Adalah Ha Duc Chinh yang sukses mencetak hattrick di laga melawan Kamboja yang berakhir dengan skor 4-0. Ha Duc Chinh kini telah mengoleksi 8 gol sama banyaknya dengan Osvaldo Haay.

Partai final antara Vietnam vs Timnas Indonesia U-23 diyakini akan semakin menarik karena Osvaldo Haay dan Ha Duc Chinh bakal berebut status top skor SEA Games 2019.

Daftar Top Skor SEA Games 2019

Nama Negara Gol
Osvaldo Haay Timnas Indonesia U-23 8
Ha Duc Chinh Vietnam 8
Nguyen Tien Linh Vietnam 6
Suphanat Mueanta Thailand 5