Liga Indonesia

Arti 2 Selebrasi Bomber Tajam PSIS Saat Bobol Gawang Arema FC

Senin, 9 Desember 2019 15:51 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Striker PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto membeberkan arti dua selebrasinya usai berhasil membobol gawang Arema FC dalam laga pekan ke-31 kompetisi Liga 1 2019. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Striker PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto membeberkan arti dua selebrasinya usai berhasil membobol gawang Arema FC dalam laga pekan ke-31 kompetisi Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Striker PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto membeberkan arti dua selebrasinya usai berhasil membobol gawang Arema FC dalam laga pekan ke-31 kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (8/12/2019) kemarin.

Pemain bernomor punggung 22 ini menjadi pembuka kran lima gol Laskar Mahesa Jenar dalam pertandingan melawan Singo Edan usai berhasil membobol gawang Kartika Ajie di menit ke-10.

Setelah berhasil mencetak gol tersebut, Hari Nur kemudian berlari dan menunjukkan pelindung kaki miliknya yang berwarna orange dengan tulisan "Cippo".

Ternyata Cippo di pelindung kakinya merupakan nama panggilan putri pertamanya dan kebetulan pada 7 Desember 2019 kemarin berulang tahun.

"Selebrasi yang pertama itu saya dedikasikan kepada anak perempuan saya yang kemarin Sabtu berulang tahun, itu gol untuk dia," tutur Hari Nur kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (9/12/2019).

Selain selebrasi menunjukkan nama di pelindung kakinya, Hari Nur juga kemudian melakukan selebrasi layaknya dua orang yang tengah bermain playstation bersama Bruno Silva.

© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Selebrasi pemain PSIS Semarang usai membobol gawang Arema FC di Shopee Liga 1 2019. Copyright: Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORTSelebrasi pemain PSIS Semarang usai membobol gawang Arema FC di Shopee Liga 1 2019.

Ternyata selebrasi tersebut juga memiliki makna bagi pemain asal Kendal ini karena bermain playstation merupakan salah satu aktifitasnya di kala melepas penat karena sibuk bertanding dan melakukan latihan.

"Kalau untuk selebrasi yang kedua menggambarkan salah satu hobi saya yakni main bareng playstation dengan teman-teman di PSIS," ungkap pemain yang akrab disapa Mukri tersebut.

Sebagai tambahan informasi, setelah golnya ke gawang Arema FC, Mukri kembali menjadi salah satu jajaran top scorer PSIS dengan koleksi lima gol bersama Wallace Costa.

Kedua pemain ini terpaut satu gol dengan top scorer sementara Laskar Mahesa Jenar yakni Septian David yang telah mengoleksi enam gol sejauh ini di kompetisi Liga 1 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%