Liga Indonesia

Kalah dari Badak Lampung, Pelatih Persija Jakarta Kecewa dengan Kapasitas Stadion

Senin, 9 Desember 2019 01:29 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Coro Mountana
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares saat jumpa pers di Bali United Cafe, Minggu (27/10/19) siang. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares saat jumpa pers di Bali United Cafe, Minggu (27/10/19) siang.

INDOSPORT.COM – Persija Jakarta harus menelan kekalahan di kandang Perseru Badak Lampung FC dengan skor 0-2 di pekan ke 31 Liga 1.

Terlepas dari hasil laga itu, Persija ternyata masih tetap didukung Jakmania yang memadati Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung.

Jakmania memang seakan tak pernah lelah mendukung Persija meski jarak Lampung dan Jakarta cukup jauh. Hal ini pun diapresiasi oleh Edson Tavares selaku pelatih Persija.

"Kalian dengar tentu saya senang mereka (Jakmania) datang untuk mendukung tim ini. Tapi seperti ada kesalahan dari panitia di sini," buka Tavares selepas laga.

Tavares memang mengkritik Panitia Pelaksana Perseru Badak Lampung. Sebab bagaimana mungkin penonton yang hadir bisa melebihi kapasitas stadion.

"Sedikit kesalahan di kapasitas stadion ini. Bagaimana bisa stadion yang hanya berkapasitas sekitar 20 ribu, tapi bisa 40 ribu yang dijual?," tanya Edson.

"Akhirnya kalian lihat penonton membludak dan sampai di tepi gawang. Saya baru lihat ini dan mengapa hal ini bisa terjadi," tukas ia.

Memang dalam laga ini tampak suporter membludak. Bahkan karena membludaknya penonton, sampai-sampai mereka ada yang di belakang gawang dalam laga Badak Lampung vs Persija Jakarta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%