Bola Internasional

Latihan Perdana Garuda Select, Bagus Kahfi Langsung ‘Berseragam’ Timnas Inggris

Senin, 9 Desember 2019 18:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© topskor/PSSI
Latihan perdana Garuda Select, Bagus Kahfi langsung ‘berseragam’ Timnas Inggris pada Senin (09/12/19). Copyright: © topskor/PSSI
Latihan perdana Garuda Select, Bagus Kahfi langsung ‘berseragam’ Timnas Inggris pada Senin (09/12/19).

INDOSPORT.COM – Baru saja menginjakkan kaki kembali di Inggris pada Sabtu (07/12/19) sore guna melanjutkan program Garuda select II, Bagus Kahfi dkk. sudah harus berlatih sepak bola pada Senin (09/12/19) siang.

Sebagaimana diketahui, Bagus Kahfi tak menyusul ke Inggris seorang diri, melainkan bersama empat pemain Timnas Indonesia U-19 lainnya, yakni Brylian Aldama, David Maulana, Fajar Fathurrahman, dan Andre Oktaviansyah.

Bahkan, dua dari lima penggawa kebanggaan Indonesia itu disinyalir sudah mendapatkan klub sepak bola di Inggris, berkat relasi dari pelatih mereka, Dennis Wise dan Des Walker.

Namun, sebelum benar-benar terjun ke lapangan hijau, Bagus Kahfi nampaknya masih harus memulihkan kondisi fisik dan olah tubuh di gym. Momentum latihan perdana mereka hari ini dibagikan Bagus melalui laman media sosial miliknya.

“Hari pertama latihan,” tulis Bagus kahfi, diiringi sebuah foto yang langsung mencuri perhatian para penggemarnya.

Pasalnya, dalam foto tersebut, Bagus Kahfi mengenakan kaos putih berlogo Three Lions, yang tak lain adalah logo dari Timnas sepak bola Inggris. Ia juga mengenakan jaket biru berlogo Nike, senada dengan jaket yang dikenakan Brylian dan Andre.

Menarik untuk menanti teka-teki klub Inggris mana yang akan dibela oleh dua penggawa Garuda Select, dan siapa pemain yang akan bergabung dengan klub tersebut. Akankah Bagus Kahfi, atau pemain Indonesia lainnya?

IDS Emoticon Suka
Suka
10%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
30%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
10%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
30%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%