Liga Indonesia

Menang Telak Atas Bhayangkara Jadi Pelecut Aji Santoso untuk Kalahkan Arema

Senin, 9 Desember 2019 14:01 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memberi keterangan pasca kemenangan 4-0 atas Bhayangkara FC di Liga 1 2019, Minggu (08/12/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memberi keterangan pasca kemenangan 4-0 atas Bhayangkara FC di Liga 1 2019, Minggu (08/12/19).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya berhasil menang telak atas Bhayangkara FC dengan skor 4-0 dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (08/12/19). Kemenangan mereka itu juga berhasil mengerek posisi dari urutan ke-9 ke lima besar di papan klasemen sementara.

Melihat posisi Persebaya ika ditarik ke belakang, sama dengan posisi mereka di kompetisi musim lalu. Disinggung soal posisi Bajul Ijo sekarang kepada pelatih Aji Santoso, ia menyebut posisi Persebaya sudah aman.

Namun mantan pelatih Persela Lamongan itu berharap timnya saat ini Persebaya bisa terus melaju lebih. Apalagi kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 menyisahkan 3 laga.

"Yang jelas saya bersama tim akan bekerja keras untuk meraih hasil maksimal. Memang kami sudah aman di Liga 1 untuk musim depan dan saya pribadi ingin memaksimalkan 3 laga," kata Aji Santoso pada Senin (09/12/19).

"Jika semua bisa menang, Insya Allah kenapa tidak naik posisinya," lanjut Aji Santoso. 

Sementara itu tiga laga sisa Persebaya bisa dibilang tidaklah mudah bagi mereka. Ketiga tim yang bakal mereka hadapi adalah Arema FC, Persija Jakarta, dan Perseru Badak Lampung.

Untuk duel dengan Arema dan Persija, diprediksi bakal berlangsung dengan tensi tinggi lantaran ada gengsi antar suporter dan tim. Sedangkan laga terakhir lawan Badak Lampung, bisa saja sangat mengejutkan karena lawan tentunya mengincar kemenangan agar bisa lolos dari jeratan degradasi.