Liga Indonesia

Jalani Debut Manis Bersama Persebaya, Begini Komentar Koko Ari

Selasa, 10 Desember 2019 02:06 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain muda Persebaya Surabaya, Koko Ari Araya setelah berlatih di Lapangan Polda Jatim. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain muda Persebaya Surabaya, Koko Ari Araya setelah berlatih di Lapangan Polda Jatim.

INDOSPORT.COM - Pemain muda Persebaya Surabaya, Koko Ari Araya pada laga Liga 1 2019 lawan Bhayangkara FC, Minggu (8/12/19) di Stadion GBT berhasil menjalani debutnya dengan baik.

Koko-sapaannya masuk menggantikan Novan Setya Sasongko di menit ke-80 an. Keputusan pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso memberikan kesempatan bermain kepada mantan pemain Persebaya U-20 pun dinilai tepat.

Lantas bagaimana perasaan Koko usai Aji Santoso memberikannya kesempatan bermain kemarin. "Sebenarnya sudah menyangka kalau akan diberi kesempatan bermain," kata Koko pada Senin (09/12/19).

"Selama bermain yang saya pikirkan adalah memberikan yang terbaik dan maksimal. Kemudian tunjukkan kepada Coach Aji Santoso bahwa bisa," ungkap pemain belakang Persebaya Surabaya ini.

Meski Koko mengaku sudah tahu dan cukup percaya diri soal dirinya bakal diturunkan. Ternyata masih ada saja rasa grogi dalam dirinya saat pertama kali menjalani debut.

Tapi itu semua bisa dihilangkannya usai banyak berbincang dengan para pemain senior di Persebaya. "Kalau grogi pasti ada tapi semuanya (pemain) memberikan saya motivasi dan semangat," tutupnya.

Bukan tak mungkin, pada sisa pertandingan Liga 1 2019, Koko Ari Araya bakal mendapatkan kesempatan bermain lagi dari pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.