Bola Internasional

Kabar Gembira, Liga Champions dan Liga Europa Bisa Dinikmati Lebih Meriah di Indonesia

Selasa, 10 Desember 2019 00:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Nex Media
Nex Media meluncurkan fasilitas baru bernama Nex Sport untuk Liga Champions dan Liga Europa. Copyright: © Nex Media
Nex Media meluncurkan fasilitas baru bernama Nex Sport untuk Liga Champions dan Liga Europa.

INDOSPORT.COM - Pencinta sepak bola Eropa, khususnya Liga Champions dan Liga Europa, akan bisa menikmati kompetisi tersebut dengan lebih meriah lantaran salah satu penyedia TV Kabel, Nex Media, meluncurkan fasilitas baru bernama Nex Sport

Hadirnya Nex Sport bisa mengakomodasi komunitas fans klub Eropa yang ada di Indonesia untuk melakukan kegiatan nonton bareng. Nex Sport melakukan kerja sama dengan PT Mitra Media Integrasi (MIX) sebagai koordinator pengelolaan dan pendaftaran venue komersial di wilayah Indonesia. 

"Channel sport ini sangat penting. Penonton tidak hanya ingin melihat Liga 1 dan Liga 2, tapi juga kompetisi sepak bola Eropa," ujar CEO Nex Parabola, Junus Koswara, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Selasa (10/12/19). 

"Maka dari itu kita melauching Nex Sport dari trandmark NEX Parabola untuk di cafe dan outdoor lainnya. Supaya bisa mengakomodasi penikmat sepak bola di Indonesia," katanya lagi.

Untuk harga sendiri, Junus menyebut yang dihadikan untuk Nex Sports sendiri lebih terjangkau. NEX tidak akan mematok harga tinggi karena misi mereka adalah semua masyarakat bisa menyaksikan pertandingan berkelas dari kompetisi Eropa.

"Berkaca dari yang dulu, kami tidak mau patok harga tinggi karena itu hanya bisa dinikmlati beberapa saja. Kami ingin semua bisa menikmati tayangan ini," pungkas Junus.

Di sisi lain, Bimo Setiawan selaku CEO MIX mengatakan bahwa pelaksanaan acara nonton bareng Nex Sport harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

"Bagi penyelenggara komersial dan venue yang ingin menggelar nonton bareng kegiatan Nex Sport harus dengan ketentuan yang berlaku. Selain registrasi Nex Sport, mereka juga dapat siaran resmi dari kanal-kanal olahraga lainnya," tandas Bimo Setiawan.