Liga Champions

Prediksi Liga Champions Bayer Leverkusen vs Juventus: Leverkusen Jaga Asa 16 Besar

Selasa, 10 Desember 2019 20:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Indosport.com
Bayer Leverkusen akan menjamu Juventus dalam laga matchday 6 Liga Champions yang akan digelar di BayArena pada hari Kamis (12/12/2019) pukul 03.00. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Bayer Leverkusen akan menjamu Juventus dalam laga matchday 6 Liga Champions yang akan digelar di BayArena pada hari Kamis (12/12/2019) pukul 03.00.

INDOSPORT.COM – Bayer Leverkusen akan menjamu Juventus dalam laga lanjutan Liga Champions pekan terakhir yang akan digelar di BayArena pada hari Kamis (12/12/2019) pukul 03.00 WIB.

Leverkusen sebagai tuan rumah akan mengincar kemenangan dan berharap Atletico Madrid gagal meraih kemenangan guna memastikan langkah wakil Jerman tersebut untuk lanjut ke babak 16 besar menemani Juventus yang telah memastikan lolos terlebih dahulu.

Performa mereka yang sedang baik akan menjadi alasan kenapa mereka harus menang di hadapan para suporter mereka yang akan memadati BayArena hari Kamis mendatang.

Leverkusen tercatat belum terkalahkan di 6 pertandingan terakhir yang mereka mainkan di semua kompetisi.hal tersebut membuat kepercayaan diri mereka meningkat drastis dan memunculkan harapan jika mereka dapat mencuri gol di BayArena.

Juventus diprediksi akan merotasi skuat mereka karena mereka telah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Hal ini dapat dimanfaatkan oleh Leverkusen guna mencuri poin di kandang mereka.

Kekalahan Juventus dari Lazio akan cukup mengguncang mental skuat Bianconeri. Hal yang dapat menyebabkan kekalahan dan menodai rekor 4 kemenangan dan 1 hasil imbang dari 5 pertandingan yang mereka mainkan di Liga Champions musim ini.

Pertandingan hari Kamis mendatang diprediksi akan berlangsung seru, Leverkusen dipastikan akan tampil ngotot guna meraih kemenangan di kandang mereka sembari terus menerus merapal doa agar Atletico tergelincir dari Lokomotiv Moskwa.

Player to Watch:

Kai Havertz (Bayer Leverkusen)

Wonderkid asal Jerman ini adalah kunci kreativitas lini tengah Leverkusen. Havertz diharapkan dapat menciptakan peluang dan mencari peluang demi terciptanya gol yang akan membawa mereka ke babak 16 besar Liga Champions.

Paulo Dybala (Juventus)

Dybala adalah salah satu pemain fenomenal yang terlupakan. Dirinya terkenal akan kepandaiannya mencari celah dan menciptakan gol-gol yang tidak masuk akal.

Prakiraan Formasi:

Bayer Leverkusen (4-2-3-1): Hradecky, Wendell, Bender, Tah, Bender, Baumgartlinger, Aranguiz, Bailey, Havertz, Bellarabi, Volland.

Pelatih: Peter Bosz

Juventus (4-3-1-2): Szczesny, Danilo, Bonnuci De Ligt, Alex Sandro, Rabiot, Pjanic, Matuidi, Bernardeschi, Dybala, Higuain.

Pelatih: Maurizio Sarri

5 Pertandingan Terakhir Bayer Leverkusen:

Leverkusen 2-1 Schalke

Munchen 1-2 Leverkusen

Lokomotiv Moscow 0-2 Leverkusen

Leverkusen 1-1 Freiburg

Wolfsburg 0-2 Leverkusen

5 Pertandingan Juventus:

Lazio 3-1 Juventus

Juventus 2-2 Sassuolo

Juventus 1-0 Atletico

Atalanta 1-3 Juventus

Juventus 1-0 AC Milan

Prediksi INDOSPORT:

Bayer Leverkusen: 30%

Imbang: 20%

Juventus: 50%