Liga Indonesia

Absen Lawan Semen Padang, Striker Asing PSIS Berharap Pulih Secepatnya

Rabu, 11 Desember 2019 13:55 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger/INDOSPORT
Claudir Marini Jr. berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura di laga Liga 1 2019. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Claudir Marini Jr. berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura di laga Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Striker PSIS Semarang, Claudir Marini Jr, nampaknya belum bisa memperkuat timnya menghadapi Semen Padang dalam lanjutan pekan ke-32 kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (13/12/19).

Pemain asal Brasil ini menceritakan kondisi betisnya yang belum pulih 100 persen dan diperkirakan belum bisa memperkuat PSIS saat menghadapi Semen Padang.

"Saya sebenarnya sudah sedikit membaik, namun belum sepenuhnya pulih karena masih mengalami sakit di bagian kaki saya yang cedera," ujar Claudir Marini Jr. kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (11/12/19).

"Namun, tampaknya saya belum bisa memperkuat PSIS Semarang menghadapi Semen Padang karena masih mengalami sakit jika saya berlari dalam sesi latihan," jelas pengguna nomor punggung sembilan ini.

Marini sebelumnya mengalami cedera ketika PSIS menghadapi PSM Makassar dalam laga pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019. Saat itu betisnya mengalami benturan dengan pemain Juku Eja dan pemain berkepala plontos ini harus digantikan Komarodin pada menit ke-67.

Usai kejadian tersebut, Claudir Marini Jr. tercatat sudah dua kali absen membela PSIS, yakni ketika meladeni Persipura Jayapura (4 Desember) dan Arema FC, Minggu (8/12/19).

Namun, suami dari Rariana tersebut saat ini sudah kembali berlatih dengan rekan setim walaupun masih secara terpisah. Marini total sudah mengoleksi tiga gol bersama PSIS sejak didaftarkan manajemen klubnya di bursa transfer paruh musim beberapa waktu lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%