Liga Indonesia

Liga 1: Penjaga Gawang ini Tak Sabar Ingin Gabung Persib

Rabu, 11 Desember 2019 17:33 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Penjaga gawang klub Liga 1 Persib Bandung, Muhammad Natshir, mengaku sudah tak sabar untuk kembali bergabung dengan tim. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Penjaga gawang klub Liga 1 Persib Bandung, Muhammad Natshir, mengaku sudah tak sabar untuk kembali bergabung dengan tim.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang klub Liga 1 Persib Bandung, Muhammad Natshir, mengaku sudah tak sabar untuk kembali bergabung dengan tim dan memperkuat skuat Maung Bandung pada pertandingan resmi. 

Pasalnya, sudah hampir enam bulan penjaga gawang yang akrab disapa Deden ini tidak turun ke lapangan, untuk berlatih maupun melakoni pertandingan di kompetisi Liga 1 2019. 

Deden pun hanya bisa menyaksikan perjuangan rekan-rekannya yang berlaga di kompetisi Liga 1 2019 melalui tayangan televisi. Hal itu, membuatnya semakin rindu untuk segera merumput bersama Persib.

Sebagai informasi, Deden saat ini masih menjalankan program pemulihan cedera setelah mengalami patah tulang kering (fibula dan tibia) yang didapat saat laga tandang Liga 1 2019 menghadapi Persija Jakarta pada 10 Juli 2019. 

"Mungkin setiap melihat teman  bertanding kadang saya merasa duh ingin (main). Karena sudah lama tidak dapat atmosfer pertandingan paling itu saja sih paling ngerasa kangen ke lapang, ingin bertanding suasana tur (laga tandang)," ucap Deden. 

Penjaga gawang asal Soreang, Kabupaten Bandung ini tak menampik turut merasakan suka dan duka ketika tim Maung Bandung meraih kemenangan maupun saat menelan kekalahan. Walaupun Deden tidak berada langsung di lapangan.

"Ya, yang saya rasakan ketika menang terus, saya merasa senang karena saya bagian dari tim, ketika kalah saya merasakan juga," ungkap mantan penjaga gawang Timnas Indonesia U-23 ini. 

Sejauh ini, Deden masih menjalankan program pemulihan. Selain itu, ia juga menggunakan tongkat sebagai alat bantu jalan, sehingga masih butuh waktu baginya untuk bergabung kembali dengan Persib.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
11%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
22%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
11%
IDS Emoticon Marah
Marah
22%