Respons Kekasih Lihat Tekel Horor yang Dialami Evan Dimas di Final SEA Games

Rabu, 11 Desember 2019 15:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-23, Evan Dimas usai mencetak gol ke gawang Myanmar U-23 babak semifinal SEA Games Filipina 2019, Sabtu (07/12/19). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-23, Evan Dimas usai mencetak gol ke gawang Myanmar U-23 babak semifinal SEA Games Filipina 2019, Sabtu (07/12/19).

INDOSPORT.COM - WAGs timnas Indonesia, Zahra turut merasa sedih dan prihatin melihat kejadian menyakitkan yang dialami oleh Evan Dimas Darmono di final cabor sepak bola SEA Games 2019.

Bertanding di Stadion Rizal Memorial, timnas Indonesia U-23 kalah dengan skor 0-3. Evan Dimas Darmono hanya bisa bermain selama 20 menit dalam pertandingan tersebut.

Pasalnya Evan Dimas menerima tekel horor dari pemain Vietnam, Doan Van Hau, pada menit ke-20. Sontak ia langsung harus ditarik ke luar lapangan agar dapat segera mendapatkan penanganan medis.

Tekel horor yang dilakukan oleh Doan Van Hau itu menyebabkan pergelangan kaki Evan mengalami cedera yang cukup parah.

Alhasil, pelatih Indonesia U-23, Indra Sjafri, memutuskan untuk menggantinya dengan Syahrian Abimanyu. Insiden yang dialami oleh Evan Dimas Darmono tentunya membuat Zahra ikut bersedih.

Zahra pun mengutip kata-kata bijak dari Andre Saddam untuk menguatkan Evan Dimas.

© Instagram
Respons kekasih Evan Dimas Darmono soal tekel horor Vietnam di akun Instagram pribadinya. Copyright: InstagramRespons kekasih Evan Dimas Darmono soal tekel horor Vietnam di akun Instagram pribadinya.

"Doa hari ini, semoga setiap lelah kita bernulai ibadah, setiap usaha yang kita lakukan menjadi pahala. Dan semoga Allah lapangkan, mudahkan urusan kita dan yang terpenting kita di berkahi kesehatan, Amin," demikian bunyi kata-kata tersebut.

Timnas Indonesia U-23 akhirnya pulang dengan membawa medali perak dari SEA Games 2019. Mereka menyerah tiga gol tanpa balas, Selasa (10/12/19).