Liga Indonesia

Kembali Main di GBK, Persija Ingin Bangkit

Kamis, 12 Desember 2019 20:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Official training Persija Jakarta jelang laga Liga 1 melawan Madura United di Stadion GBK, Jakarta, Kamis (12/12/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Official training Persija Jakarta jelang laga Liga 1 melawan Madura United di Stadion GBK, Jakarta, Kamis (12/12/19).

INDOSPORT.COM Persija Jakarta dijadwalkan menjamu Madura United di pekan 32 Liga 1 2019. Laga ini akan berlangsung Jumat (13/12/19) besok di Stadion Gelora Bung Karno, Sengaja Jakarta.

Menjamu Madura United di Stadion GBK, Persija memiliki misi bangkit. Tim besutan Edason Tavares ini ingin bangkit dari dua kekalahan beruntun di laga sebelumnya.

"Persija selalu senang dan bahagia bermain di GBK, di stadion ini. Memang Persija datang dengan dua kekalahan yaitu dari Bhayangkara FC dan Badak Lampung," ucap Edson Tavares.

"Namun diharapkan pertandingan besok mampu memulai kebangkitan Persija dari awal lagi dan memulai semuanya dari awal untuk kebangkitan Persija," jelasnya.

Edson menambahkan, baginya kekalahan Persija di dua laga sebelumnya murni karena adanya kesalahan. Kini dia pun berharap di sisa laga Persija tidak mengulangi kesalahan tersebut.

"Saya berpikir Persija ada dua kesalahan yaitu melawan Bhayangkara dan Badak Lampung dengan dua kesalahan yang berbeda. Karena melawan Bhayangkara menurut saya Persija ada kesalahan dari sisi taktikal, atau dari sisi tim."

"Dan melawan Badak Lampung, Persija lebih ada kesalahan individu di mana dua corner dan menjadi dua gol. Saya berharap melawan Madura, Persebaya, dan Kalteng semua ini bisa terselesaikan dengan baik," tukasnya.

Persija Jakarta saat ini menghuni peringkat 15 klasemen sementara Liga 1 2019. Berbekal 38 poin, Macan Kemayoran hanya berada satu strip dari jurang degradasi.