Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1: Bali United vs Tira-Persikabo di Vidio.com

Kamis, 12 Desember 2019 17:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Indosport.com
Link Live Streaming Liga 1: Bali United vs Tira-Persikabo Copyright: © Grafis: Indosport.com
Link Live Streaming Liga 1: Bali United vs Tira-Persikabo

INDOSPORT.COM - Pertandingan Bali United kontra Tira-Persikabo bakal tersaji di lanjutan pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019. Laga ini dapat disaksikan secara live streaming di Vidio.com dan Indosiar, Kamis (12/12/19), mulai pukul 17.45 WIB.

Laga antara Bali United vs Tira-Persikabo di Liga 1 2019 pekan ke-32 akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pertandingan ini menjadi debut bagi pelatih baru Tira-Persikabo, Igor Kriushenko. Pria asal Belarusia tersebut bertekad membawa kebangkitan Tira-Persikabo.

Sebelumnya ia mengatakan kalau para pemain Tira-Persikabo mengalami trauma karena tidak pernah menang dalam 16 laga.

Namun, pelatih berusia 55 tahun tersebut mengaku akan menumbuhkan kembali semangat juang para pemain supaya bisa memperoleh kemenangan di kandang Bali United. Kemenangan di sana akan sangat berarti demi bisa terhindar dari ancaman degradasi.

Sementara itu, dalam lima kali pertemuan terakhir, Bali United mencatatkan tiga kemenangan. Satu laga sisa berakhir imbang, Tira-Persikabo baru sekali memetik tiga poin.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan pertandingan antara Bali United vs Tira-Persikabo secara streaming mulai pukul 17:45 di Vidio.com dan Indosiar. Berikut linknya.

Vidio.com (klik di sini)

Indosiar (klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.