Liga Indonesia

Loyalitasnya Diragukan Lawan Arema FC, Aji Santoso Tegaskan Total untuk Persebaya

Kamis, 12 Desember 2019 11:15 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Aji Santoso memimpin latihan Persebaya Surabaya menjelang laga Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Senin (4/11/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Aji Santoso memimpin latihan Persebaya Surabaya menjelang laga Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Senin (4/11/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Aji Santoso menegaskan bahwa dirinya saat ini total membela Persebaya Surabaya. Sikap ini ditegaskan olehnya menyusul keraguan publik lantaran dia berasal dari Kepanjen, Kab. Malang.

"Saya tegaskan sekarang saya sepenuhnya menjadi miliknya Persebaya dan menjadi miliknya warga Surabaya. Jiwa raga saya totalitas buat Persebaya," kata Aji Santoso, Rabu (11/12/19). 

Dengan ketegasan yang sudah dibeberkan,  Aji Santoso berharap Bonek bisa mendukung penuh Persebaya dalam Derbi Jawa Timur kontra Arema FC, Kamis (12/12/19).

Tentunya kemenangan menjadi hal yang harus diraih Persebaya Surabaya saat bertanding melawan Arema FC karena sekaligus sebagai pembalasan terhadap hasil laga sebelumnya.

Pada putaran pertama Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang. Persebaya menyerah skor telak 4-0. Sekarang situasi kemungkinan bisa berbalik mengingat Arema FC tengah limbung.

Arema FC baru saja dibantai PSIS Semarang 1-5, sementara Persebaya menang telak 4-0 atas Bhayangkara FC. Kondisi inilah yang coba Aji Santoso pertahankan, bahkan sampai akhir kompetisi yang menyisakan tiga partai lagi. 

"Saya menyadari untuk bisa mengalahkan Arema Fc itu tak mudah, tapi tentu saja kami akan berjuang mati-matian di atas lapangan dan fokus untuk laga besok," tutup Aji Santoso.