Liga Champions

Rekap Pertandingan Liga Champions 2019-2020 Grup A-D

Kamis, 12 Desember 2019 06:17 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM – PSG dan Manchester City pesta gol di pertandingan pamungkas Liga Champions 2019-2020 fase grup, berikut rekap hasil pertandingan dari Grup A hingga Grup D.

Diawali dari Grup A, Real Madrid yang sempat kesulitan melawan Club Brugge pada akhirnya mampu mengalahkan sang lawan dengan kemenangan 3-1. Pada pertandingan lainnya, PSG mampu melibas tim kuat asal Turki, Galatasaray dengan skor telak 5-0.

Dari Grup B juga tercipta pertandingan bertajuk big match antara Bayern Munchen vs Tottenham Hotspur. Pada pertandingan ini, tim Bundesliga Jerman itu mampu menutup kemengan dengan skor meyakinkan 3-1 atas Tottenham.

Beralih ke Grup C, berbeda nasib dengan Tottenham, klub Liga Inggris lainnya, yakni Manchester City mampu meraih kemenangan besar atas tim tamu, Dinamo Zagreb dengan skor 4-1. Sedangkan pada laga lainnya di grup ini, Atalanta secara mengejutkan mampu lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan melibas tim raksasa Ukraina, Shakhgat Donetsk dengan skor 3-0.

Dari Grup D, Juventus dan Atletico Madrid sama-sama berhasil memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Mereka juga mampu memetik kemenangan dengan skor 2-0 atas lawannya masing-masing. Berikut rekap pertandingan akhir fase Grup A hingga Grup D Liga Champions 2019-2020:

Grup A

Club Brugge 1-3 Real Madrid

PSG 5-0 Galatasaray

Grup B

Bayern Munchen 3-1 Tottenham Hotspur

Olympiacos 1-0 Red Star Belgrade

Grup C

Dinamo Zagreb 1-4 Manchester City

Shakhtar Donetsk 0-3 Atalanta

Grup D

Atletico Madrid 2-0 Lokomotiv Moscow

Bayer Leverkusen 0-2 Juventus