Liga Indonesia

Ketum Panser Biru Sebut Laga PSIS vs Semen Padang Sepi Peminat

Jumat, 13 Desember 2019 14:17 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Ketua umum Panser Biru, Kepareng menyebut laga antara PSIS Semarang melawan Semen Padang saat pekan ke-32 kompetisi Liga 1, sepi peminat. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Ketua umum Panser Biru, Kepareng menyebut laga antara PSIS Semarang melawan Semen Padang saat pekan ke-32 kompetisi Liga 1, sepi peminat.

INDOSPORT.COM - Ketua umum Panser Biru, Kepareng menyebut laga antara PSIS Semarang melawan Semen Padang saat pekan ke-32 kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (13/12/19) sepi peminat.

Pria yang akrab disapa Wareng ini menyebutkan bahwa tidak ada antrean penjualan tiket di Panser Biru Store jelang melawan Kabau Sirah.

Hal ini sangat berbeda ketika PSIS akan menjamu Arema FC pada akhir pekan lalu, saat itu antrean tiket cukup panjang dan mengular di depan Panser Biru Store.

Bahkan saat pertandingan kurang satu hari, tiket di tribun timur dan selatan ludes terjual dan hanya menyisakan tiket di tribun barat Stadion Moch Soebroto.

"Ini penjualan tiket di Panser Biru Store sepi, tidak seperti kemarin saat PSIS lawan Arema FC," tutur Wareng kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (12/12/19).

"Tidak ada antrean tiket jelang pertandingan lawan Semen Padang, mungkin karena faktor lawan dan ini mainnya di hari kerja," imbuhnya.

Sebelumnya pihak panitia pelaksana (panpel) pertandingan PSIS juga sudah memprediksi hal ini terjadi. Panpel yang sebelumnya mencetak 14.000 tiket saat lawan Arema FC, kali ini hanya mencetak sebanyak 8.000 - 10.000 tiket ketika melawan Semen Padang.

Apalagi PSIS sampai saat ini masih melangsungkan partai kandang di Magelang sehingga para suporter yang tinggal di Semarang harus menempuh waktu tempuh sekitar dua jam lamanya menuju Stadion Moch Soebroto.