Liga Indonesia

Tak Ada Persiapan Khusus, PSS Minus 5 Pemain ke Markas PSM

Jumat, 13 Desember 2019 12:56 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alvin Syaptia/INDOSPORT
PSS Sleman berangkat ke markas PSM Makassar dengan minus lima pemain untuk melakoni pertandingan pekan ke-33 kompetisi Liga 1. Copyright: © Alvin Syaptia/INDOSPORT
PSS Sleman berangkat ke markas PSM Makassar dengan minus lima pemain untuk melakoni pertandingan pekan ke-33 kompetisi Liga 1.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman berangkat ke markas PSM Makassar dengan minus lima pemain untuk melakoni pertandingan pekan ke-33 kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (15/12/19).

Lima pemain Elang Jawa tidak dibawa oleh pelatih kepala Seto Nurdiyantoro ke markas Juku Eja karena alasan yang berbeda-beda.

"Ada lima yang tidak dibawa ke markas PSM, ada Gufron yang terkena akumulasi dan tiga pemain yakni Samuel, Haris, dan Brian cedera. Sementara Irkham Milla belum gabung setelah bermain di SEA Games," tutur Seto kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (13/12/19).

Sementara soal persiapan tim, Seto menyebutkan bahwa persiapan pertandingan untuk melawan PSM sama seperti laga-laga sebelumnya. Pelatih berlisensi AFC Pro ini hanya membenahi beberapa kekurangan timnya di partai terakhir melawan Persela.

"Persiapan seperti biasa, menjaga kebugaran saja, evaluasi dari tim pelatih pasti ada, tetapi kami tetap perlu info dari pemain juga," ungkapnya.

Dari pandangan Seto sendiri, kekurangan PSS saat melawan Persela yang nampak adalah ketika para pemainnya memegang bola.

"Secara umum kemarin sebenarnya tidak ada masalah, permasalahan hanya saat tim pegang bola," pungkas Seto.

Skuat PSS saat ini sudah tiba di Makassar setelah melakukan penerbangan dari Bandara Juanda yang terletak di Sidoarjo, Jumat (13/12/19).

Para pemain Elang Jawa setelah pertandingan melawan Persela tidak pulang terlebih dahulu ke Sleman, mereka memilih menetap di daerah Surabaya supaya mempermudah akses mereka untuk terbang ke kota yang terkenal dengan Pantai Losarinya ini.